Batam, MobilKomersial.com - Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) mendeklarasikan Chapter Batam sebagai komunitas Kuda Jingkrak ketiga di Indonesia setelah kota Jakarta & Surabaya. FOCI Chapter Batam hadir dengan beranggotakan 10 orang. 

Hanan Supangkat, President Ferari Owners Club Indonesia (FOCI) mengatakan, Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya FOCI Chapter Batam hari ini & FOCI Chapter Surabaya 5 tahun yang lalu merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengantispasi aspirasi dari para pemilik Ferrari yang berada di luar Jakarta. 

"Pada dasarnya klub ini berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merk Kuda Jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap untuk kedepannya FOCI dapat berkembang lebih besar namun tetap solid, pungkas Hanana, Minggu (7/4/2019).

Baca juga : Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau Kirim Sembako ke Solok Selatan

Pertemuan perdana FOCI Chapter Batam dimulai dengan kumpul bersama di Hotel Best Western Panbil Batam, kemudian dilanjutkan dengan touring ke jembatan Balerang yang merupakan ikon kota tersebut. Setelah santap siang dengan menu special seafood, hari indah itu akhirnya ditutup dengan foto grup.

Sebagai informasi, FOCI didirikan sekitar 17 tahun yang lalu yakni pada tahun 2002 di kota Jakarta. Seiring waktu komunitas Kuda Jingkrak ini berkembang pesat hingga hari ini memiliki anggota kurang lebih sekitar 150 orang. Pada tahun 2014, FOCI melebarkan sayapnya ke area Jawa Timur dengan meresmikan FOCI Chapter Surabaya.

Share :

Truck Mania Community, Komunitas Pecinta Truk yang Eksis di Facebook

Nama Grup ini mengalami perubahan pada 5 Januari 2017

Read More
Willys Owner Indonesia Jelajah Cilegon Sambil Bakti Sosial

Komunitas pecinta jeep lansiran perang dunia ke dua yang tergabung dalam komunitas Willys Owners Indonesia (WOI), melaksanakan kegiatan

Read More
Sambut Harlah Ke-5, Datsun Go Comunity Indonesia Jelajah KM Nol Sabang

DGCI Goes To Nol Kilometer bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota dan keluarga.

Read More