Surabaya, MobilKomersial.com - GIIAS Surabaya 2019 telah sukses dilaksanakan pada tanggal 29 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Pameran yang dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, telah sukses menghadirkan 55.531 pengunjung.

GIIAS Surabaya 2019 sukses menampilkan berbagai teknologi dan fitur terbaru dari produk andalan dari 12 merek passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan 3 merek commercial vehicle; DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. 4 brand motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha, Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya. Selain itu konsep dan program – program baru yang hadir menjadi daya tarik tersendiri bagi publik Surabaya.

"Harapan kami akan tidak putusnya antusiasme dan dukungan masyarakat Surabaya menyambut perkembangan dari industri otomotif yang kami sajikan dalam setiap pameran GIIAS. Karena kami meyakini antusiasme masyarakat adalah semangat positif bagi industri," tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Baca juga : Auto Contest Meriahkan GIIAS Surabaya 2019

Selama penyelenggaraannya GIIAS Surabaya 2019 juga menghadirkan berbagai program menarik untuk memanjakan pengunjungnya, Program Gasoline For Visitors, dimana ratusan pengujung mendapatkan voucher BBM gratis senilai Rp 25.000,-. hingga Rp 100.000,- setiap harinya. Dan pada Rabu, 3 April 2019 GIIAS Surabaya 2019 mempersembahkan program Ladies Day Out, khusus bagi pengunjung Wanita, gratis masuk area pameran pada pukul 10.00-16.00 WIB. 

Share :

Honda ADV150 Resmi Mengaspal. Harga Rp 33,5 Juta Hingga Rp 36,5 Juta
GIIAS 2019 Resmi Dibuka Hari Ini oleh Jusuf Kalla

Mengusung tema 'Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelengg

Read More
Mau Tiket VIP dan Press Day GIIAS Gratis? Buruan Masuk Sini!

Hanya awak media dan tamu VIP yang diperbolehkan masuk di hari pertama GIIAS.

Read More