Sempati Star pernah membuat terobosan dengan memperkenalkan bus Scania Opticruise yang dilengkapi dengan kabin mewah. Selain itu, Sempati Star juga merupakan perusahaan bus pertama di Sumatera yang mengoperasikan bus tingkat dua pada tahun 2015.

Didedikasikan untuk melayani rute Banda Aceh - Medan, bus ini hadir dalam dua pilihan kelas, yaitu kelas pertama untuk dek bawah dan super VIP untuk dek atas. Bus kelas satu hadir dengan desain kabin premium dan format kursi 2-1, lengkap dengan kursi bersandar, sandaran kaki, dan sandaran lengan.

Penumpang kelas satu juga dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman berkat fasilitas seperti selimut, dua bantal, mini bar, kelonggaran bagasi kabin, TV LCD pribadi, dan toilet.

baca juga: Bus Scania Dipercaya 5 Operator Bus untuk Tol Trans Jawa

Sementara itu, bus kelas super VIP memiliki format 2-2 kursi dengan kursi bersandar, sandaran kaki, dan sandaran lengan. Ini juga menawarkan fasilitas lengkap, termasuk toilet, alokasi bagasi kabin, bantal, selimut, dan TV LCD pribadi.

Selain dua kelas ini, Sempati Star juga menawarkan berbagai kelas lainnya, termasuk patas eksekutif, super-eksekutif, patas VIP, super VIP, dan bus non-stop untuk durasi perjalanan yang lebih pendek.

Untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang, Sempati Star juga menyediakan fasilitas pendukung yang lengkap di pool bisnya seperti kafetaria, ruang tunggu, dan mushola. Pool bus ini, yang juga berfungsi sebagai kantor pusat Sempati Star, yang beralamat di Jl. Asrama Pondok Kelapa No. 19 - 20, Medan.

Share :

Keren! Bus SHD Karoseri Laksana Ini Didesain Buat 'Nyenyak Tidur', Kaya Apa Sih?

Di dalam kabin, bus yang diketahui punya PO Sinar Jaya ini punya desain sleeper dengan kursi yang bisa buat 'selonjoran'.

Read More
Volvo Kebanjiran Orderan Bus di Abu Dhabi

Departemen Transportasi Abu Dhabi kini telah memesan 168 coach Volvo antarkota premium.

Read More
Ini Nama Perusahaan Otobus Pertama yang Menggunakan Sasis Scania di Indonesia

Scania bersaing dengan Mercedes-Benz, Volvo dan juga Hino.

Read More