Jakarta, MobilKomersial.com – Sebagai bentuk kepedulian pada banjir yang melanda di beberapa wilayah Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan program ”Suzuki Peduli Banjir”. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 1-10 Maret 2021 (khusus pemilik mobil), sedangkan untuk pemilik sepeda motor Suzuki 3-6 Maret 2021. 

Setelah sukses di Kalimantan Selatan dan semarang, kali ini Suzuki kembali berikan program serupa di Jabodetabek. Melalui program ini Suzuki akan memberikan bantuan berupa pemeriksaan kendaraan gratis untuk mobil dan motor pada konsumen Suzuki yang terdampak banjir. 

Baca juga: Beli Mobil di Suzuki Finance Gratis Asuransi Banjir 1 Tahun

Program ini juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, gratis biaya servis, serta diskon suku cadang kendaraan.

Dikutip dari laman resmi Suzuki, Asst. to Service Dept. Head PT SIS Hariadi mengatakan, banjir yang melanda beberapa titik di Jabodetabek menimbulkan kerugian cukup besar bagi konsumen. 

Baca juga: New Carry Pick Up Dongkrak Kinerja Ekspor Suzuki pada Januari 2021

Ia juga menuturkan, pihaknya bakal menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. 

”Biaya pengangkutan kendaraan serta suku cadang juga kami berikan potongan harga. Semoga program ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Jabodetabek,” terang Hariadi.

Baca juga: Oli Wealthy Ultimax Punya Formulasi Canggih, Buat Mesin Mobil Bersih dan Lama Masa Pakainya

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan. Cara mengikuti program ini cukup mudah, konsumen hanya tinggal mendatangi bengkel resmi Suzuki terdekat di area Jabodetabek. 

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi diler PT Indobuana Autoraya dan subdiler di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk mendapatkan layanan pemeriksanaan gratis menggunakan SDS I/II dan Battery Tester, servis ringan maupun berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis, serta potongan harga untuk suku cadang resmi.

 

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler