Komunitas DGCI ini tidak hanya berkecimpung di dunia mobil saja tapi bisa peduli pada masyarakat sekitar dengan mengadakan bakti sosial, santunan anak yatim dan hiburan yang kami sertakan agar dapat membaur dengan masyarakat.

"DGCI ada 12 chapter di Sumatra yg di lalui ada 7 chapter, untuk perjalan ini target kita 9 hari perjalanan dan kembali ke Depok, kita pilih 3 orang ini untuk jalan libas Sumatera karena mereka sudah paham dengan jalur-jalur Sumatra dan mereka mempunyai skil yang luar biasa," Jelas Zailani.

DGCI mempunyai member sekitar 120 orang sedangkan yang aktif kurang lebih 70 orang, untuk agenda, mereka nanti setelah lebaran ada acara Jambore Daerah 11 chapter yang di adakan di Jonggol Bogor dan Jamnas pada bulan Desember.

"Kegiatan sosial kita sebetulnya banyak serta ada santunan anak yatim kita rutin, dan agenda kita bersih-bersih masjid dan lain-lain," tutup Zailani.

Share :

Cara Unik KTCI Bekasi Raya Sambut Hari Jadi Ke-2

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bekasi Raya dilakukan dengan cara yang unik.

Read More
CR-V Club Indonesia Siap Gelar Anniversary ke-14 di Jawa Timur

Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter JawaTimur sedang mempersiapkan gelaran akbar Anniversari CCI Nasional.

Read More
Open Trip Pecinta Damri Communityto GIIAS 2019, Begini Cara Pesan Tiketnya...

Setelah sukses mengadakan open trip menuju GIIAS 2017 & 2018, kini Pecinta DAMRI Community (PDC) kembali mengadakan open trip menuju GIIAS 2019.

Read More