Komunitas DGCI ini tidak hanya berkecimpung di dunia mobil saja tapi bisa peduli pada masyarakat sekitar dengan mengadakan bakti sosial, santunan anak yatim dan hiburan yang kami sertakan agar dapat membaur dengan masyarakat.

"DGCI ada 12 chapter di Sumatra yg di lalui ada 7 chapter, untuk perjalan ini target kita 9 hari perjalanan dan kembali ke Depok, kita pilih 3 orang ini untuk jalan libas Sumatera karena mereka sudah paham dengan jalur-jalur Sumatra dan mereka mempunyai skil yang luar biasa," Jelas Zailani.

DGCI mempunyai member sekitar 120 orang sedangkan yang aktif kurang lebih 70 orang, untuk agenda, mereka nanti setelah lebaran ada acara Jambore Daerah 11 chapter yang di adakan di Jonggol Bogor dan Jamnas pada bulan Desember.

"Kegiatan sosial kita sebetulnya banyak serta ada santunan anak yatim kita rutin, dan agenda kita bersih-bersih masjid dan lain-lain," tutup Zailani.

Share :

Truck Mania Community, Komunitas Pecinta Truk yang Eksis di Facebook

Nama Grup ini mengalami perubahan pada 5 Januari 2017

Read More
Willys Owner Indonesia Jelajah Cilegon Sambil Bakti Sosial

Komunitas pecinta jeep lansiran perang dunia ke dua yang tergabung dalam komunitas Willys Owners Indonesia (WOI), melaksanakan kegiatan

Read More
Ferrari Owners Club Indonesia Resmi Deklarasikan Chapter Batam

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) mendeklarasikan Chapter Batam sebagai komunitas Kuda Jingkrak ketiga di Indonesia setelah kota Jakarta & Surabaya. FOCI Chapter Batam hadir dengan beranggotakan 10 orang.

Read More