Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu Motor Co., Ltd. di Jepang telah menyegarkan kendaraan penumpang Altis dengan menambah sebagian fitur dan tampilan baru pada Senin, 1 Februari 2021 lalu.

Daihatsu Altis facelift hadir dengan beberapa penyegaran mencakup tampilan depan dan peningkatan fungsi keselamatan.

Fitur keselamatan tersebut meliputi fungsi deteksi pejalan kaki di malam hari, deteksi pejalan kaki saat mobil akan berbelok ke kanan atau kiri di persimpangan jalan, dan sistem respons atas kondisi pengemudi yang tidak biasa. 

Pada fitur yang terakhir disebutkan ini, sistem keamanan mampu mendeteksi jika pengemudi tidak memberikan respon dalam waktu tertentu, dengan menggunakan radar cruise control dan lane control support.

Baca juga : Advanced Safety Assist, Berikut Cara Kerja Fitur Keamanan Teranyar Daihatsu

Sehingga kendaraan akan menurun kecepatannya, sambil memberikan sinyal (lampu hazard atau bunyi klakson), hingga akhirnya mobil berhenti dengan sendirinya dan membuka pintu secara otomatis. 

Tambahan lagi, kendaraan ini juga disematkan kelengkapan fitur E-Four (Electric 4WD System).

Untuk diketahui, kendaraan penumpang Altis diproduksi awal sebagai kendaraan OEM (Original Equipment Manufacturer) oleh Toyota Motor Corporation di 2010. 

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler