Jakarta, MobilKomersial.com – Hadirnya inovasi teknologi keamanan selalu menjadi concern utama produsen kendaraan bermotor. Hal ini dilakukan untuk memastikan konsumennya tetap aman berkendara, Daihatsu menghadirkan Advanced Safety Assist (ASA). ASA merupakan teknologi keamanan teranyar yang diberikan Daihatsu untuk konsumen setianya.

Baca juga: Sambut HUT Astra, Daihatsu Berikan Beragam Promo Servis Kendaraan

Hadirnya teknologi keamanan ini merupakan prinsip dari Daihatsu untuk memastikan kendaraan terkecil juga harus dilengkapi dengan fitur keamanan yang advance. 

Teknologi keamanan yang telah diproduksi sejak tahun 2012 ini bekerja dengan menggunakan sensor dari stereo camera yang mendeteksi objek di sekitar mobil, lalu memberikan perintah dan mengontrol mobil jika mobil dalam keadaan berpotensi bahaya. 

Baca juga: Agar Mobil Tetap Ramah Lingkungan, Berikut Tips dari Daihatsu

Fitur keamanan paling baru ini mampu mengurangi potensi bahaya dan risiko kecelakaan. Karena, pengguna teknologi ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti pre collision brake dan lane departure warning.

next > 

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler