Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan melalui layanan khas Mitsubishi one luncurkan program perawatan kendaraan konsumen yang terdampak banjir.

Layanan bertajuk “Mitsubishi Peduli Banjir” ini diselenggarakan pada periode 22 Februari – 31 Maret 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S.

Dikutip dari laman resminya, Director After Sales Division PT MMKSI Eichiro Hamazaki mengatakan program ini merupakan rasa duka yang mendalam dan empati MMKSI untuk masyarakat Indonesia yang terdampak banjir di berbagai wilayah di Indonesia. 

Eichiro juga mengatakan, program peduli banjir ini juga sebagai bentuk komitmen berkelanjutan ntuk melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, kami ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak. 

”Kami berharap Anda selalu dalam keadaan sehat dengan kondisi kendaraan prima untuk menunjang berbagai aktivitas dan kebutuhan keseharian,” ungkap Eichiro Hamazaki.

Bagi konsumen yang terdampak banjir dapat menghubungi layanan Mitsubishi Costomer Care (0804-1-300-300). Layanan yang di dapatkan pada program Mitsubishi peduli banjir ini adalah:

 

Share :

Michelin Akan Tingkatkan Kapasitas Produksi di Setiap Regional, Termasuk Indonesia

Michelin akan meningkatkan keseluruhan kapasitas produksi sekaligus fokus pada penyediaan suplai local to local di wilayah regional untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Read More
Mercedes-Benz Luncurkan Virtual Showroom, Pilih Mobil Impian dari Rumah

Agar mempermudah konsumen yang ingin mencari kendaraan, Merceces-Benz luncurkan virtual showroom.

Read More
Layanan Body & Paint Astra Peugeot Tawarkan Harga Promo Selama April 2021 untuk Semua Merek Mobil

Agar dapat selalu puaskan konsumen dalam layanan purna jual, Astra Peugeot terus benahi kualitas layanan dengan memberikan paket harga menarik selama bulan April 2021

Read More
honda

Terkini

Terpopuler