Jasa titipan barang tersebut, berawal dari memanfaatkan sisa ruang bagasi di bus Pahala Kencana, akhirnya mengembangkan divisi sendiri untuk jasa pengiriman barang.

Kini, jasa titipan Pahala Kencana telah berubah nama menjadi Pahala Express yang  ke lebih 200 kota besar dan kecil ke seluruh Indonesia. Jasa itu melayani ke lebih dari 200 negara tujuan dengan mengandalkan lebih dari 100 unit armada pengiriman barang.

Tak hanya itu, di tahun 1997, PO Pahala Kencana juga membuka Biro Perjalanan Wisata PT BPW Pahala Kencana yang kemudian lebih dikenal dengan nama Pahala Tours & Travel. 

Unit usaha pariwisata ini juga terus berkembang, bahkan kini melayani wisata domestik dan internasional serta MICE. Ada pula pendirian brand NIRWANA Luxury Tourist Bus yang fokus melayani layanan bus kelas atas.

Perjalanan bisnis PO Pahala Kencana ini terus berlanjut dengan membuka bidang usaha transportasi dalam kota. PO yang satu ini mulai mengoperasikan sejumlah armada Bus Kota yang melayani beberapa rute padat di wilayah seputaran Jakarta. Dan pada tahun 1998, mulai membuka trayek-trayek Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP).

Share :

Bengkel Armada Mobil: Layani Service, Body Repair Hingga Penjualan

Berdiri 31 tahun lalu, tepatnya 15 Juli 1988, PT Armada International Motor (AIM) atau Armada Mobil dikenal sebagai bengkel authorized diler dan body repair merek Daihatsu dan Isuzu yang berada di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Read More
PO Arimbi, Pemain Baru Trayek Bus Malam di Tujuan Jawa Tengah-Jawa Timur

PO yang selama ini dikenal sebagai salah satu pemain bus kota trayek pendek di Jabodetabek ini

Read More
Aptrindo, Wadahnya Para Pengusaha Truk Se-Indonesia

Di Indonesia terdapat asosiasi yang menjadi wadah untuk para pengusaha khususnya di dunia komersial seperti bus dan truk

Read More