Jakarta, MobilKomersial.com - Setahun kiprahnya di Tanah Air, MG Motor Indonesia melakukan survey terkait kedua SUV andalannya, yaitu MG ZS dan MG HS.

Dari hasil survey tersebut, MG Motor menyoroti 5 kualitas utama yang menjadikan MG, khususnya MG ZS diklaim bisa menjawab kebutuhan mereka dalam mobilitas sehari-hari.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, fakta-fakta yang tergali ini selaras dengan riset yang telah dilakukan oleh perusahaan sebelum akhirnya memilih MG ZS sebagai mobil pertama yang diperkenalkan di Indonesia.

"Ada begitu banyak pilihan, namun tidak sedikit pengguna mobil yang belum terpuaskan dengan pilihan yang ada," ucap Arief dalam siaran tertulisnya, Kamis (25/2/2021). 

Baca juga : Sambut Imlek 2021, MG Motor Berbagi Jutaan Keuntungan Rezeki Angpao

Lebih lanjut, dia menjelaskan, bahwa untuk mengubah paradigma menjawab kebutuhan pelanggan, maka lahirlah Redefined Expectation sebagai misi mereka dengan menghadirkan kendaraan yang memiliki ciri khas desain True Dynamic Style, kualitas dari sisi fitur keselamatan, serta teknologi canggih dan menawan. 

"Keputusan akhir biasanya terletak pada harga, oleh karena itu serahkan sepenuhnya kepada konsumen untuk menilai sendiri apakah kualitas serta program purna jual yang kami tawarkan sepadan dengan harganya," ungkapnya.

Untuk mengetahui hasil surveynya, inilah lima fakta menarik MG ZS yang terungkap:

Desain

Logo oktagonal MG dikenal punya khas sudah tersendiri, ditambah desain grille yang menarik, MG ZS diklaim bisa mencuri perhatian para penggunanya pada pandangan pertama. 

Hal itu turut didukung dengan reputasi global yang dibangun selama hampir 100 tahun sejak didirikan pertama kali di Birmingham, Inggris. 

Reputasi lainnya adalah rekor kecepatan yang sempat diraih, pada ikon mobil sport-nya serta ragam model klasik lainnya.

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler