Jakarta, MobilKomersial.com - Dukung pemulihan ekonomi Tanah Air, khususnya di sektor otomotif, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program penjualan bertajuk ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’.

Melalui program ini, Wuling menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya, mulai dari Confero, Cortez CT, hingga Almaz.

Nathan Sun, Vice President Wuling Motors mengatakan, bahwa program ini merupakan komitmen jangka panjang perusahaan untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen. 

"Kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ yang berjalan secara nasional ini," ucap Nathan, Kamis (25/2/2021). 

Baca juga : Peduli Gempa Sulbar, Wuling Beri Donasi dan Tawarkan Pengecekan Mobil

Dalam program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ ini, Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada produknya, bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian baik tunai atau pun kredit. 

Dan program menarik ini dapat dinikmati oleh konsumen mulai sekarang dan untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi diler Wuling atau kunjungi Wuling.id.

Simak juga : Wuling Kenalkan Teknologi WISE, Bisa Kendalikan Mobil Lewat Ponsel

Selain program penjualan, Wuling juga memiliki kampanye purna jual bertajuk ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Tidak itu saja, program ini juga menyediakan voucher trade-in senilai Rp 3 juta dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance.

"Kami berharap dengan program-program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian," tutup Nathan.

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler