Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah meluncurkan 3 varian terbaru rakitan dalam negeri di awal 2021, BMW Indonesia kembali perkuat rangkaian kendaraan BMW X dengan luncurkan BMW X7 xDrive40i Opulence dan BMW X3 xDrive30i M Sport. 

Kedua mobil ini hadir dengan teknologi terbaru, desain modern, dan teknologi inovatif yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan para pelanggan setia BMW di Indonesia. 

Dengan penambahan The New X7, secara total BMW Group Indonesia telah merakit 8 model secara lokal tepatnya di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta. 

"Perakitan secara lokal dari kedua model ini tentunya hadirkan kendaraan dengan fitur yang telah disesuaikan permintaan pelanggan, waktu tunggu yang lebih singkat, dan harga yang lebih kompetitif," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia saat peluncuran secara daring, Rabu (24/2/2021).

Baca juga : Harga Termurah di Seri X Dibanderol 760 Juta, Begini Spesifikasi BMW X1 sDrive18i

The New X7

The New X7 hadir dengan beberapa pembaruan seperti penggunaan Opulent exterior design yang ditandai dengan sentuhan high-gloss chrome mulai dari fascia depan, ornament air breather di samping, hingga garis high-gloss chrome di belakang yang menyatu dengan L-shape rear-lamp. 

BMW X7 xDrive40i Opulence kini tampil lebih gagah dengan pelek 21 inchi Y-spoke style 752 Bicolour yang diklaim sangat kokoh, sehingga memperkuat sisi maskulin khas keluarga BMW X.

Dengan panjang 5,151 mm, lebar 2,000 mm, dan tinggi 1,805 mm, BMW X7 tawarkan proporsi yang harmonis dan menjadikannya sebagai model Seri 7 dalam rangkaian kendaraan BMW X.

Di bagian depan, dilengkapi dengan BMW LaserLight yang menyatu dengan kidney grille, sedangkan di bagian belakang, The New X7 hadirkan split tail-gate, mudahkan akses bagi pengemudi untuk menikmati fleksibilitas bagasi. 

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler