Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selenggarakan program service campaign "Hino Peduli Banjir" selama bulan Februari-Maret 2021.

Program ini dikhususkan bagi pelanggan setia Hino yang kendaraan bisnisnya terkena banjir. Program ini juga diberikan pada customer yang membutuhkan servis di lokasi mereka apabila kendaraan mereka tidak dapat menjangkau ke diler terdekat.

Konsumen setia Hino yang ingin memanfaatkan program ini bisa mendatangi diler Hino terdekat untuk mendapatkan diskon suku cadang hingga 35% dan diskon servis hingga 50%.

Hino juga memberikan program gratis pengecekan 55 item (free check-up campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir mulai dari: mesin, transmisi, propeller shaft, rear axle, sistem hidrolik, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, body kendaraan dan lainnya.

Baca juga: Hino Rilis 4 Bus Baru untuk Bantu Atasi Pandemi Covid-19

After Sales Service Director HMSI Irwan Supriono mengatakan, musibah yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan kami yang kendaraannya terendam banjir.

"Diharapkan dari program ini, kendaraan milik konsumen Hino dapat segera beroperasi kembali dan meringankan beban perbaikan mereka. Program ini sekaligus menjamin layanan purna jual Hino yang peduli pada kendaraan yang jadi salah satu investasi customer," kata Irwan dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Hino FC Disulap Jadi Mobile PCR Lab dengan Standar BSL 2

Untuk informasi lebih lanjut bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan atau informasi dapat menghubungi Hino Customer Care Center pada nomor 0-800-100-4466 bebas pulsa atau melalui aplikasi Whatsapp di 0815-1900-1900 yang dapat diakses selama 24 jam.

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler