Jakarta, MobilKomersial.com - Damri terus berinovasi meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan salah satunya memberikan kemudahan untuk membayar tiket kini bisa melalui gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Layanan pembayaran ini ditujukan bagi pengguna moda transportasi darat berupa bus mulai dari kelas bisnis, eksekutif, dan royal yang memesan tiketnya melalui Aplikasi Damri.

Selain itu, upaya tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan agar semakin mudah melakukan pembayaran dengan tepat.

Selain untuk lebih mudah dan nyaman, kerja sama ini diharapkan dapat menjadi pilihan tepat untuk seluruh pelanggan DAMRI dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik dan bisa mengatur waktu pembayaran tiket. 

Baca juga : Beli Tiket Bus Damri Pakai LinkAja Bisa Dapat Cashback Rp 20 Ribu

Caranya pun cukup mudah, pengguna bus setelah memesan tiket melalui aplikasi, lalu datang ke Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran, kemudian memberikan kode bayar.

Setelah transaksi di Indomaret, pelanggan akan mendapatkan struk pembayaran dan tiket resmi langsung terbit di Damri Apps.

"Dengan demikian pelanggan tidak perlu mengantre di loket Damri, khususnya pada saat pandemi COVID-19 demi meminimalisir penyebaran virus melalui keramaian masyarakat," tulis keterangan resmi Damri, Senin (22/2/2021).

Mengenai kegiatan operasional yang dijalankan, Damri selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti melakukan desinfeksi seluruh armada sebelum dan sesudah beroperasi. 

Simak juga : Kini Naik Bus Damri di Bandung Bisa Bawa Sepeda, Lihat Rute dan Tarifnya

Selain itu juga penerapan physical distancing untuk pelanggan dan petugas, penyediaan sabun cuci tangan atau hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pelanggan (<37,3 derajat celcius).

Pihak Damri terus mengampanyekan gerakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak saat memasuki area Pool atau armada bus kepada seluruh pelanggan maupun pegawai. 

Seluruh protokol tersebut dilakukan untuk menjadikan Bus DAMRI sebagai angkutan massal yang aman, nyaman, dan tetap bisa menjaga kesehatan para pelanggan dan pegawai.

Share :

VinBus Resmi Operasikan Bus Listrik Cerdas Pertama di Vietnam

PT VinBus Ecology Transport Services secara resmi membuka dan mengoperasikan bus listrik pintar pertama di Vietnam, Kamis, 8 April 2021.

Read More
Selama Larangan Mudik, 3 Terminal Bus di Jakarta Bakal Ditutup

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menutup tiga terminal bus antar kota dan antar provinsi (AKAP)

Read More
HMSI Perkenalkan Hino Bus R 260 Air Suspensions, Nyaman untuk Perjalanan Jauh

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) juga meluncurkan Hino Bus R 260 Air Suspensions (AS) di pasar kendaraan niaga.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler