Jakarta, MobilKomersial.com – Maxindo Renault Indonesia kembali mempersembahkan New Renault Koleos dengan beberapa variasi di interior dan eksteriornya. 

Salah satu variasi yang cukup unik dari mobil ini adalah tambahan kursi pijat dan pemanas atau pendingin pada kursi agar pengguna mobil merasa nyaman menempuh perjalanan jauh. 

Baca juga: Hadir Dengan Fitur AT Triptonik, Renault Triber Terbaru Dijual Dibawah 200 Jutaan

Fitur kursi pijat pada kursi pengemudi, dapat diatur tipe-tipe pijatan yang dikehendaki menggunakan layar sentuh di head unit koleos.

Keterangan:

Gambar kiri: Fitur pijat khusus hanya pada kursi pengemudi

Gambar kanan: pengaturan panas dingin tersedia pada kursi pengemudi dan penumpang pada baris depan

Selain kursi pijat, terdapat juga fitur pemanas dan pendingin, yang terdapat pada kursi pengemudi dan penumpang di baris depan untuk membuat pengendara lebih nyaman selama di perjalanan. Pada bari kedua, kursi kini bisa mengatur sandarannya, sehingga sesuai dengan posisi duduk yang nyaman untuk penumpang.

Baca juga: Ratusan Mobil Perancis Tumpah Ruah di Ajang French Automobile Meet-Up 2019

Sedangkan untuk eksterior, terdapat dua pembaruan yang membuat kendaraan ini semakin menarik, seperti bumper with transversal chrome line. 

Pada bumper depan dan belakang dari New Renault Koleos terdapat garis chrome yang melintas dari bagian lampu kabut yang menyambung antara kiri dan kanan. Sedangkan pada bagian belakang, garis chrome tersebut menyambung pada bemper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi. 

Baca juga: Sudah Mendarat di Indonesia, Renault Triber Diklaim 'Indonesia Banget'

Sedangkan pembaruan selanjutnya adalah New 19 th Inch KAVEA Alloy atay velg yang naik 1inch dibanding dari Koleos terdahulu. 

Terkait harga, Maxindo Renault Indonesia memperhatikan market acceptance terhadap New Renault Koleos ini dibandrol dengan harga Rp 588.000.000,- untuk OTR Jakarta dan hanya tersedia satu varian yaitu Signature di mana varian ini merupakan varian tertingi.

Maxindo Renault Indonesia percaya kendaraan ini bisa menjadi salah satu alternative pilihan untuk SUV high segment di Indonesia.

 

 

 

 

Share :

Michelin Akan Tingkatkan Kapasitas Produksi di Setiap Regional, Termasuk Indonesia

Michelin akan meningkatkan keseluruhan kapasitas produksi sekaligus fokus pada penyediaan suplai local to local di wilayah regional untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Read More
Mercedes-Benz Luncurkan Virtual Showroom, Pilih Mobil Impian dari Rumah

Agar mempermudah konsumen yang ingin mencari kendaraan, Merceces-Benz luncurkan virtual showroom.

Read More
Layanan Body & Paint Astra Peugeot Tawarkan Harga Promo Selama April 2021 untuk Semua Merek Mobil

Agar dapat selalu puaskan konsumen dalam layanan purna jual, Astra Peugeot terus benahi kualitas layanan dengan memberikan paket harga menarik selama bulan April 2021

Read More
honda

Terkini

Terpopuler