Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan kembali diadakan secara virtual pada 2 Oktober 2021 mendatang. Sebelumnya, ajang IMX telah sukses digelar secara virtual pada tahun lalu.

Selain penyelenggaraan puncak IMX 2021, juga bakal digelar rangkaian Road to IMX Series yang akan ditayangkan virtual dari beberapa kota, diantaranya Bali pada 27 Maret 2021, Makassar pada 5 Juni 2021, dan Pekanbaru pada31 Juli 2021.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, bahwa berbekal pengalaman penyelenggaraan tahun lalu, pihaknya kembali mengadakan IMX 2021 dengan konsep All Virtual dengan mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang dirasa kurang.

"IMX 2021 bakal dikemas penuh terobosan dengan lebih menarik dan tentunya menyajikan Giveaway dan Supergiveaway di setiap kota," kata Andre saat konferensi pers virtual, Rabu (24/2/2021).

Baca juga : IMX 2020 Sedot 27 Ribu Pengunjung, Dua Orang Ini Sukses Bawa Pulang Supergiveaway

Mengangkat tema "Limitless" yang direpresentasikan bahwa dunia industri otomotif khususnya modifikasi tak bisa dibatasi hanya karena pandemi, selalu bergerak secara kreatif dalam berkarya. 

"Konsep virtual dalam IMX 2021 punya kelebihan yaitu bisa dinikmati penonton seantero dunia untuk menunjukkan gaung positif perkembangan industri modifikasi Tanah Air," lanjut Andre. 

next-->>

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler