Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah resmi diluncurkan pekan lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kini memperkenalkan New Pajero Sport di berbagai daerah di Indonesia.

Pada Kamis (18/2/2021), SUV legendaris milik Mitsubishi ini hadir di kota Medan, Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Palembang, Makassar, Semarang melalui konferensi pers virtual serta hadir sebagai unit display dalam pameran spesial Mitsubishi Motors Auto Show.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan, hadirnya New Pajero Sport di berbagai daerah, merupakan kelanjutan peluncuran SUV tersebut untuk pasar Indonesia dan sebagai upaya memperkenalkan kepada masyarakat yang lebih luas. 

"Konsumen dapat secara langsung melihat dan mendapatkan impresi langsung dengan menghadiri pameran spesial di kotanya serta melakukan tes drive New Pajero Sport," kata Irwan baru-baru ini.

Baca juga : Mengupas Perbedaan Varian Mitsubishi New Pajero Sport

New Pajero Sport telah dikembangkan menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh,  MMKSI mengklaim produk anyar ini sebagai unit paling istimewa atau raja dari SUV dengan sejumlah pembaruan baik dari sisi eksterior, interior maupun fitur. 

Untuk mendukung peluncuran, MMKSI menyiapkan program pembelian model New Pajero Sport seperti kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver.

Selain itu ada juga gratis kaca film V-Kool, hadiah langsung bluetooth portable speaker merek Bose Soundlink Mini II kkhusus untuk SPK hingga 31 Maret 2021.

Tidak sampai disitu, MMKSI juga menyediakan pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance dan juga garansi kendaraan 100.000 km atau 3 tahun.

Share :

BMW Indonesia Luncurkan The New X7 dan X3 M Sport Rakitan Lokal

BMW Indonesia kembali perkuat rangkaian kendaraan BMW X dengan luncurkan BMW X7 xDrive40i Opulence dan BMW X3 xDrive30i M Sport.

Read More
Babak Akhir Pengujian Porsche Taycan Cross Turismo

Akhirnya babak akhir pengujian Porsche Taycan Cross Turismo datang juga.

Read More
Duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Ludes Diborong Konsumen

Meski pandemi covid-19 belum nampak surut, tapi kali ini duo SUV Allure Plus 3008 dan 5008 sukses terjual.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler