Arief menjelaskan, bila Apogeo mempunyai visi menciptakan performa terbaik yang sesuai dengan arti namanya "kuat", jadi satu langkah lebih maju.

"Karena kalau kita bilang kuat, bukan semata-mata kuat tapi punya kualitas yang memberikan jarak tempuh lebih jauh darpiada standar oli pada umumnya," terang dia.

Lebih jauh ia menerangkan, bahwa oli ini dihadirkan untuk kendaraan-kendaraan kecil maupun besar dengan mesin turbo dan juga hybrid keluaran terbaru, bisa juga untuk menyempurnakan pengguna oli yang selama ini memakai 5W-30. 

"Penyempurnaannya dengan memberikan cold start, jadi saat awal menyalakan mesin memberikan hasil perlindungan mesin yang maximum dan maksimal," ungkap Arief.

Simak juga : Misi Pengujian Oli Vigorous, Wealthy Bersama MOB Sukses Sambangi Nol Kilometer Indonesia

Oiya, Wealthy Group juga memberikan promo berhadiah untuk pelanggan dengan total ratusan juta rupiah dan juga setiap pembelian oli Wealthy akan mendapatkan gratis filter oli atau engine flush.

“Melalui peluncuran oli Wealthy Apogeo ini, pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus ini," terang Almus Hidayat, Sales Manager Wealthy Group.

Share :

Buruan Serbu! Potongan Harga 25% untuk Perawatan Peugeot 306 dan 406 Sampai Akhir Maret 2021

Pada bulan Maret 2021 ini Astra Peugeot berikan potongan harga untuk perawatan Peugeot di seluruh bengkel resmi Peugeot.

Read More
Ban Motor Michelin Kini Hadir Tanpa Bungkus Plastik, Ini Keuntungannya

Michelin Indonesia mengumumkan bahwa telah meniadakan penggunaan pembungkus plastik pada ban motor merek Michelin, mulai 1 Maret 2021.

Read More
Atasi Mika Lampu Mobil yang Buram dengan Wealthy Headlamp Restoration

Pemakaian Wealthy Headlamp Restoration pada mika lampu mobil tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit saja.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler