Jakarta, MobilKomersial.com – Generasi terbaru mobil SUV Honda, All New Vezel, untuk pertama kalinya 18 Februari 2021 hadir di Jepang. All New Vezel telah tersedia dengan powertrain dua motor e: HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang efisien, bertenaga dan dilengkapi fitur keamanan canggih. 

All New Honda Vezel e: HEV hadir dengan gaya UV yang terinspirasi dari coupe yang kompak. Selain itu, model terbaru ini mewujudkan filosofi desain yang seamless, bersih dan modern sebagaimana terlihat pada model baru Honda lainnya yang mengikuti konsep utama fungsi dan keindahan. 

Baca juga: New Honda CR-V Meluncur, Lihat Tampang dan Harganya

Unit terbaru ini didesain dengan kap mesin yang panjang dan sisi yang lebih tajam dan vertikal agar lebih aman pada bagian interior. Sedangkan pada bagian kap mesin dibuat nampak lebih rendah dan datar dengan garis bahu yang mamproyeksikan stabilitas dan estetika. 

All New Vezel e: HEV juga mengalami perubahan pada bagian eksteriornya pun menunjukkan desain yang lebih berani serta ramping yang menambah kesan modern serta tangguh. 

next >>> 

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More