Jakarta, MobilKomersial.com – Generasi terbaru mobil SUV Honda, All New Vezel, untuk pertama kalinya 18 Februari 2021 hadir di Jepang. All New Vezel telah tersedia dengan powertrain dua motor e: HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang efisien, bertenaga dan dilengkapi fitur keamanan canggih. 

All New Honda Vezel e: HEV hadir dengan gaya UV yang terinspirasi dari coupe yang kompak. Selain itu, model terbaru ini mewujudkan filosofi desain yang seamless, bersih dan modern sebagaimana terlihat pada model baru Honda lainnya yang mengikuti konsep utama fungsi dan keindahan. 

Baca juga: New Honda CR-V Meluncur, Lihat Tampang dan Harganya

Unit terbaru ini didesain dengan kap mesin yang panjang dan sisi yang lebih tajam dan vertikal agar lebih aman pada bagian interior. Sedangkan pada bagian kap mesin dibuat nampak lebih rendah dan datar dengan garis bahu yang mamproyeksikan stabilitas dan estetika. 

All New Vezel e: HEV juga mengalami perubahan pada bagian eksteriornya pun menunjukkan desain yang lebih berani serta ramping yang menambah kesan modern serta tangguh. 

next >>> 

Share :

BMW Indonesia Luncurkan The New X7 dan X3 M Sport Rakitan Lokal

BMW Indonesia kembali perkuat rangkaian kendaraan BMW X dengan luncurkan BMW X7 xDrive40i Opulence dan BMW X3 xDrive30i M Sport.

Read More
Babak Akhir Pengujian Porsche Taycan Cross Turismo

Akhirnya babak akhir pengujian Porsche Taycan Cross Turismo datang juga.

Read More
Duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Ludes Diborong Konsumen

Meski pandemi covid-19 belum nampak surut, tapi kali ini duo SUV Allure Plus 3008 dan 5008 sukses terjual.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler