Bagaimana dengan bagian interiornya? pada tipe Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT dan Dakar Ultimate (4x4 (AT) tertanam fitur Mitsubishi Remote Control untuk membuka dan menutup pintu cukup dari handphone.

Menariknya lagi, pada fitur ini juga bisa memberikan informasi seputar kondisi kendaraan, konsumsi bahan bakar hingga informasi jadwal servis berkala.

Lebih kerennya lagi, pada tiga varian ini juga sudah dilengkapi fitur Electronic Parking Brake with Auto Hold, dimana fitur ini memudahkan pengemudi saat menarik rem parkir hanya dengan sentuhan jari.

Selain itu, pada tiga varian tersebut juga tampak lebih mewah berkat penggunaan bahan kulit yang membalut lingkar kemudi, tuas transmisi dan kursinya, sementara Tipe Exceed dan GLX masih memakai jok berbahan fabric.

Menemukan posisi duduk yang pas untuk pengemudi Dakar dan Ultimate juga lebih mudah karena bisa diatur secara eletrik, sementara untuk Exceed dan GLX masih manual.

Soal sistem hiburan, pada tipe GLX (4x4) MT mengadopsi sistem audio wide 2DIN, sedangkan tipe Exceed (4x2) MT dan Exceed (4x2) AT sudah dipasang layar sentuh berukuran 7 inci. 

Simak juga : Mitsubishi Indonesia Targetkan Penjualan Segini untuk New Pajero Sport

Sementara pada tipe Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT sudah terpasang layar sentuh 8 inci ditambah enam unit speakers. 

Tipe Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT juga sudah dilengkapi dengan kamera mundur, sedangkan tipe Dakar Ultimate (4x4) AT lebih canggih karena punya Multi Around View Monitor yang mengaplikasikan empat kamera. 

Untuk tipe Dakar 4x2 sudah dilengkapi layar monitor 9 inci di atap baris kedua, lalu pada varian tertinggi mobil ini sudah dilengkapi dengan sunroof, yang menambah kesan mewah sebuah SUV.

next-->>

Share :

Suzuki All New Ertiga dan XL7 Dapat PPnBM 0 Persen, Harga Turun Rp 14 Jutaan

Suzuki Indonesia turut mendapatkan keringanan pajak untuk dua produk andalannya yaitu All New Ertiga dan XL7 yang kini mengalami penurunan harga.

Read More
Inilah Mobil Komersial Listrik Tanpa Pengemudi Milik Volkswagen yang Meluncur Tahun Depan

VW bakal menghadirkan inovasi terbarunya di bidang mobil listrik VW ID.BUZZ, yakni mobil listrik otonom (tanpa awak) di tahun 2022.

Read More
Di Program BCA Expoversary, Astra Peugeot Kembali Tawarkan Cicilan 8 Jutaan

Astra Peugeot berikan tawaran cicilan menarik 8 jutaan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler