MobilKomersial.com – Pada ajang Busworld Jakarta lalu, bus tingkat buatan karoseri Laksana nongol di booth Volvo, yakni All New Legacy SR2 Double Decker. Apakah kalian tau harganya berapa?

Kalau dari sasis sendiri, bus Double Decker tersebut menggunakan sasis Volvo B11R yang pada saat pembukaan memiliki harga sebesar Rp 1,75 miliar.

Nah, kalau untuk pembuatan bodinya berapa? Pihak laksana yang dihubungi membuka harga untuk pembuatan All New Legacy SR2 Double Decker.

Secara keseluruhan untuk biaya karoserinya sebesar Rp 982 juta-an. Jadi kalau ditotal karoseri dan sasis, menjadi sekitar Rp 2,7 miliar.

Begini tampilan bus All New Legacy SR2 Double Decker:

Share :

Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More
Info Tarif Bus Double Decker Agra Mas Tujuan Jakarta-Jepara

Rute bus ini dimulai dari pemberangkatan di Terminal Parung di Jalan Raya Parung-Ciputat, kemudian menuju Terminal Pondok Pinang di Jakarta.

Read More
Bigbird Sediakan Shuttle Bus dari Jakarta Menuju Taman Safari, Segini Harganya

rogram ini yang menawarkan jasa layanan transportasi aman, nyaman dan terpercaya dengan harga terjangkau kepada masyarakat yang ingin bepergian ke tempat-tempat wisata.

Read More