Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki periode Februari - Maret 2021.

Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT SIS mengatakan, musim hujan sering kali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan. 

"Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo," 

Untuk setiap pembelian mobil penumpang tipe apapun melalui Suzuki Finance, konsumen akan langsung mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama. 

Baca juga : Suzuki Tawarkan Cek Kendaraan Gratis dan Diskon Suku Cadang Bagi Korban Banjir di Semarang

Penawaran asuransi banjir gratis ini berlaku secara nasional dengan dukungan dari Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine. 

"Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki," tutup Sukma Dewi.

Untuk mendapatkan informasi rinci mengenai program ini, konsumen bisa langsung menghubungi diler-diler Suzuki terdekat di kota masing-masing.

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More