Jakarta, MobilKomersial.com - Tampaknya waktu peluncuran Suzuki Carry pick up bakalan tidak akan lama lagi. Hal ini terlihat dari brosur yang sudah disebar di beberapa diler Suzuki.

Jika melihat brosurnya, versi baru Suzuki Carry Pick Up punya ukuran lebih lebar dan besar. 

Menurut salah satu tenaga penjual (sales) diler Suzuki roda empat (R4), Iben mengatakan, bukan cuma ukurannya yang di 'upgrade', namun pikap legendaris ini mempunyai fitur yang mumpuni. Apa saja?

Baca juga : Bocor Lagi, Video Penampakan Suzuki Carry Pick Up 2019

Suzuki New Carry 2019 ini akan menggendong mesin baru berkode K15B-C, mesin yang kodenya sama dengan mesin Suzuki Ertiga yang mengusung K15B.

Namun, belum diketahui perbedaan dari kedua mesin tersebut dengan ditambahkannya kode 'C' di belakang mesin Carry.

Jika melihat dapur pacu Ertiga, berarti mesinnya mempunyai spesifikasi 4 silinder 1.462 dengan tenaga makimal 103 dk dan torsi mencapai 138Nm.

Baca juga : Enaknya Punya Suzuki Carry Pick Up, Minim Biaya Perawatan

Meski waktu peluncurannya yang dijadwalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada Akhir April 2019 mendatang, Iben mengaku bila Suzuki Carry pick up sudah bisa dipesan.

"Suzuki Carry baru ini sudah bisa dipesan, inden. Dan konsumen bisa memberikan uang muka. Normalnya uang muka Rp 5 juta," ungkap Iben.

 

Share :

Cuma Modal Segini Bisa Ubah Bak Super Cab Jadi Dump Pikap,

Super Cab tersedia dua varian yakni bermesin 1500cc mesin bensin bertenaga 75 PS dan 1300cc bermesin diesel

Read More
Masih Promo, Beli Suzuki New Carry Pick Up Bisa Bawa Pulang Motor Satria F150

Tidak hanya berupa hadiah langsung, Suzuki berkomitmen dengan memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan pelanggan.

Read More
Sambangi Pekanbaru, Mitsubishi Ajak Konsumen Jajal New Triton di Habitat aslinya

Pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka - Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar - Brand Amb

Read More