Jakarta, MobilKomersial.com – Sejak Astra Peugeot Sunter kembali beroperasi akhir 2020 silam, layanan body repair Astra Peugeot kembali beroperasi. Tentu saja kesiapan Astra Peugeot ini didukung oleh persiapan kualitas kerja, kelengkapan dan peralatan yang berkualitas. 

Pada layanan bengkel body repair ini disetting sedemikian rupa untuk memudahkan pelayanan dan dibuat terintegrasi antara satu dengan lainnya. 

Baca juga: Sambut Tahun Baru Imlek, Astra Peugeot Tawarkan Program Pembelian Khusus

Pada bagian depan showroom dan bengkel berada di tengah bangunan. Sedangkan untuk area tengah dan belakang merupakan ruangan body repair seperti dempul, pengelasan, oven double blower, lift, air compressor, dry sanding, color lab, infra red dryer, spraybooth, frame body atau collision repair berikut final inspection room. 

Dikutip dari laman resminya, Kepala Bengkel Astra Peugeot Roni Agung mengatakan, layanan body repair Astra Peugeot tidak hanya dapat dinikmati pemiki kendaraan Peugeot saja, tapi juga untuk semua merek kendaraan. 

Baca juga: Astra Peugeot Tawarkan Promosi Perawatan Flush untuk Mobil Matic

“Semua ruang di desain terpisah, tentu dengan instalasi yang sesuai dengan proses kerja. Bahkan untuk bahan baku kami menggunakan produk bermutu dan berkualitas tinggi sesuai standar Astra Peugeot, untuk menghasilkan pengecatan kendaraan yang maksimal. Bahkan ruang khusus coating cat body turut disediakan.” tukas Roni Agung.

Selain itu agar lebih memudahkan konsumen dalam melakukan body repair, Astra Peugeot juga memberikan layanan penjemputan kendaraan yang ingin melakukan perbaikan bodi dan cat untuk memudahkan dan memanjakan konsumen yang ingin melakukan perbaikan. 

 

Share :

Ada Kursi Pijat Lucu dalam Mobil, Apa Saja Variasi Unik di Renault Koleos?

Maxindo Renault Indonesia kembali mempersembahkan New Renault Koleos dengan beberapa variasi di interior dan eksteriornya.

Read More
Wealthy Luncurkan Oli Mobil Apogeo, Cocok untuk LCGC hingga Hybrid

PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group belum lama ini kembali meluncurkan oli untuk mobil terbarunya yang diberi nama Apogeo.

Read More
Raffi Ahmad Coba Layanan Home Service Astra Peugeot

Antusiasme layanan home service Astra Peugeot samakin tinggi dan merambah ke kalangan artis. Kali ini Raffi Ahmad mulai coba layanan home Service Astra Peugeot untuk Peugeot 5008 SUV milik putranya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler