Jakarta, MobilKomersial.com – Goodyear Indonesia tawarkan promo layanan Worry Free Assurance yang berlaku di seluruh Indonesia. Layanan ini memungkinkan pembelian ban mobil untuk keluarga atau penumpang untuk semua tipa dan ukuran R17 dan Goodyear Eagle F1 Sport semua ukuran. 

Layanan Goodyear Worry Free adalah layanan purna jual berupa penggantian ban yang diberikan oleh Goodyear Indonesia, di mana setiap pembelian 2 unit ban radial consumer merek Goodyear berukuran minimal rim 14” tipe apa saja berhak mendapatkan jaminan penggantian ban sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku dengan hampir tanpa biaya. 

Baca juga: Debut Cemerlang Goodyear dalam Perhelatan FIA World Touring Car Cup 2020

Goodyear juga memberikan program layanan penggantian ban gratis selama 12 bulan atau 20.000 km pada dua ban yang sudah dibeli dan diregistrasi. Keuntungan layanan ini adalah ketika membeli ban Goodyear di Medan mengalami kerusakan di Jakarta dan bisa mengunjungi toko Goodyear terdekat. 

Hanya dengan menunjukkan kartu Worry  Free Assurance, ban kendaraan akan diganti secara gratis. Konsumen hanya tinggal membayar biaya pemasangan ban. 

Baca juga: Musim Hujan, Perhatikan Tekanan Ban Agar Saat Mengerem Tidak Tergelincir

Tujuan dari program ini adalah agar konsumen dapat lebih tenang saat mengemudi sehingga meningkatkan faktor keselamatan berkendara. 

next >

Share :

Ada Kursi Pijat Lucu dalam Mobil, Apa Saja Variasi Unik di Renault Koleos?

Maxindo Renault Indonesia kembali mempersembahkan New Renault Koleos dengan beberapa variasi di interior dan eksteriornya.

Read More
Wealthy Luncurkan Oli Mobil Apogeo, Cocok untuk LCGC hingga Hybrid

PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group belum lama ini kembali meluncurkan oli untuk mobil terbarunya yang diberi nama Apogeo.

Read More
Raffi Ahmad Coba Layanan Home Service Astra Peugeot

Antusiasme layanan home service Astra Peugeot samakin tinggi dan merambah ke kalangan artis. Kali ini Raffi Ahmad mulai coba layanan home Service Astra Peugeot untuk Peugeot 5008 SUV milik putranya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler