Jakarta, MobilKomersial.com – Secara resmi DFSK umumkan keikutsertaannya dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 18-28 Februari 2021. Rencananya di pameran  otomotif dengan konsep hybrid ini DFSK bakal menampilkan kendaraan andalannya untuk memeriahkan pasar otomotif tanah air. 

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan, kondisi pandemi sangat berdampak pada pasar otomotif nasional, sehingga membutuhkan stimulus. Menurut Franz, salah satu stimulus untuk dapat kembali menggeliatkan pasar otomotif adalah dengan pameran. 

Baca juga: Tambah Apar di Kendaraan Komersial, DFSK Lakukan Penyesuaian Harga

”Dengan semangat menggeliatkan pasar otomotif, kami hadir di IIMS Virtual 2021 dengan membawa serangkaian penawaran menarik yang sangat sayang dilewatkan selama pameran ini berlangsung,” ungkap Franz Wang.

Di IIMS mendatang, DFSK bakal menampilkan beberapa kendaraan unggulannya seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory i-AUTO, DFSK Super Cab, dan DFSK Glora. 

Di pameran IIMS mendatang, DFSK Glory 560 bakal dibandrol dengan harga Rp 202,5 juta, Sementara DFSK Glory i-AUTO dibandrol dengan harga Rp 335 juta, DFSK Super Cab tersedia harga Rp135,9 juta (bahan bakar bensin) dan untuk diesel yang tersedia dengan harga Rp161 juta. Sedangkan untuk DFSK Glora, ditawarkan dengan harga Rp 185 juta dan untuk minibus dibandrol dengan harga blind van. 

Baca juga: Banjir Penawaran Menarik Awal Tahun, SUV DFSK Ditawarkan dengan Harga Mulai 205 Juta

Unit-unit tersebut juga bakal ditawarkan dengan program penawaran khusus, seperti cicilan 0% dengan bunga dan DP rendah. 

"Jangan lewatkan penawaran menarik yang diberikan DFSK selama IIMS Virtual 2021. Banyak kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan serta hadiah yang menarik untuk seluruh konsumen DFSK," pungkas Franz Wang.

 

Share :

Advanced Safety Assist, Berikut Cara Kerja Fitur Keamanan Teranyar Daihatsu

Daihatsu menghadirkan Advanced Safety Assist (ASA).

Read More
MG Motor Beberkan 5 Alasan Mobil MG ZS Diklaim Jadi Favorit Pelanggan

Setahun kiprahnya di Tanah Air, MG Motor Indonesia melakukan survey terkait kedua SUV andalannya, yaitu MG ZS dan MG HS.

Read More
Mitsubishi New Pajero Sport Kembali Hadir di Berbagai Daerah, Lihat Harganya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan SUV legendaris, New Pajero Sport di berbagai daerah di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler