Jakarta, MobilKomersial.com - Awali tahun 2021, PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan 3 produk terbarunya yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey lewat kanal YouTube Hondaisme  pada Kamis, 18 Februari 2021. 

Secara rinci, untuk edisi spesial New Honda Brio RS Urbanite ini, tampil dengan sentuhan two-tone dan penambahan berbagai body kit di bagian eksterior.

Mobil mungil ini tampak semakin sporty dengan desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser. 

Lalu, terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Baca juga : Brio Tertinggi, Penjualan Honda Januari 2021 Capai Target

New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow.

Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, edisi spesial Brio ini semakin menegaskan karakter sporty dengan desain yang terinspirasi dari gaya hidup anak muda modern yang ekspresif, stylish dan up to date. 

"Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia," ujar Billy, Kamis.

Share :

Advanced Safety Assist, Berikut Cara Kerja Fitur Keamanan Teranyar Daihatsu

Daihatsu menghadirkan Advanced Safety Assist (ASA).

Read More
MG Motor Beberkan 5 Alasan Mobil MG ZS Diklaim Jadi Favorit Pelanggan

Setahun kiprahnya di Tanah Air, MG Motor Indonesia melakukan survey terkait kedua SUV andalannya, yaitu MG ZS dan MG HS.

Read More
Mitsubishi New Pajero Sport Kembali Hadir di Berbagai Daerah, Lihat Harganya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan SUV legendaris, New Pajero Sport di berbagai daerah di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler