Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah Mitsubishi New Pajero Sport resmi diluncurkan secara virtual oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pecinta Pajero dapat menjajal keunggulan dari pengembangan dan penyempurnaan dari produk sebelumnya. Inovasi apa saja yang ditawarkan produk terbaru ini?

New Pajero Sport telah dikembangkan menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh. MMKSI mengklaim produk anyar ini sebagai unit paling istimewa atau raja dari SUV. 

Baca juga: Akhirnya Datang Juga, New Pajero Sport Resmi Diluncurkan untuk Pasar Indonesia

Dari sisi desain, New Pajero Sport nampak lebih elegan, nampak tegas karena diberikan penyegaran dari sisi eksterior dengan dynamic shield khas Mitsubishi Motors. 

Pembaruan Pajero kali ini terdapat pada new dynamic shield grille design, power tail gate dengan kick sensor dan remote control, active cornering lamp, sunroof, new front combination lamp.

Baca juga: New Pajero Sport Resmi Meluncur di Thailand, Apa Kata MMKSI?

Sedangkan pada bagian eksterior, pembaruan yang dilakukan ada pada new better hood visibility, new alloy wheels 18-inch two tone, new fin-type antenna dan new design of rear combination lamp.

next >

 

Share :

BMW Indonesia Luncurkan The New X7 dan X3 M Sport Rakitan Lokal

BMW Indonesia kembali perkuat rangkaian kendaraan BMW X dengan luncurkan BMW X7 xDrive40i Opulence dan BMW X3 xDrive30i M Sport.

Read More
Babak Akhir Pengujian Porsche Taycan Cross Turismo

Akhirnya babak akhir pengujian Porsche Taycan Cross Turismo datang juga.

Read More
Duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Ludes Diborong Konsumen

Meski pandemi covid-19 belum nampak surut, tapi kali ini duo SUV Allure Plus 3008 dan 5008 sukses terjual.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler