Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi meluncurkan secara virtual Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada Selasa, 16 Februari 2021.

Mengusung slogan 'Live the Adventure', Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dengan mempertahankan personifikasi gagah dan tangguh untuk melintas di seluruh medan jalan.

“Sejak diperkenalkan pada 2009, Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit," ucap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura saat peluncuran New Pajero Sport, Selasa.

Baca juga : Akhirnya Datang Juga, New Pajero Sport Resmi Diluncurkan untuk Pasar Indonesia

Menurut dia, dengan segala keunggulan baru pada New Pajero Sport, ia berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi.

"Ini sekaligus dapat menjadi menjaga semangat hidup untuk terus berusaha meraih pencapaian dan mimpi yang lebih baik," lanjut dia.



Mitsubishi Pajero Sport facelift ini memiliki beberapa pengembangan dan penyempurnaan yang terlihat lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

Dari sisi eksterior, mobil ini mengusung identitas khas Mitsubishi yakni bahasa desain “Dynamic Shield” pada grille depan, sama seperti pada Xpander dan Triton.

Simak juga : Pajero Rockford Fosgate, Solusi Tata Suara Premium Tanpa Kehilangan Garansi

Soal fitur, SUV baru ini menyematkan fitur baru seperti Power Tail Gate yang bisa buka bagasi belakang cukup dengan kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof dan New Front Combination Lamp.

Selain itu, sisi eksterior lainnya juga mengalami pembaruan seperti New Better Hood Visibility, pelek new Alloy dengan two-tonr berukuran 18 inci, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

next-->>

Share :

Inilah Mobil Komersial Listrik Tanpa Pengemudi Milik Volkswagen yang Meluncur Tahun Depan

VW bakal menghadirkan inovasi terbarunya di bidang mobil listrik VW ID.BUZZ, yakni mobil listrik otonom (tanpa awak) di tahun 2022.

Read More
Di Program BCA Expoversary, Astra Peugeot Kembali Tawarkan Cicilan 8 Jutaan

Astra Peugeot berikan tawaran cicilan menarik 8 jutaan.

Read More
Tampang Muda Honda City Hatchback, Berikut Spesifikasinya

Hadirnya Honda City Hatchback RS dari PT Honda Prospect Motor memang telah ditunggu-tunggu sejumlah pecinta merek Honda di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler