Jakarta, MobilKomersial.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki All New Terios sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang telah hadir selama 15 tahun. 

Mobil ini disebut memiliki berbagai fitur menarik dalam balutan desain yang modern.

Dengan ground clearance yang cukup tinggi, mobil 7-seater ini diklaim sanggup diajak berpetualang ke berbagai medan.

Selain tangguh, Terios dilengkapi dengan fitur- fitur keamanan dan keselamatan terkini seperti ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang memaksimalkan performa pengereman.

Selain itu ada juga fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang membuat mobil melaju lebih stabil.

Baca juga : Gran Max Pick-Up Dongkrak Penjualan Daihatsu pada Januari 2021

Lalu, terdapat fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang mengatur lampu hazard menyala otomatis ketika pengereman mendadak.

Tidak itu saja, mobil ini memiliki Dual Airbag pada bangku depan, serta HSA (Hill Start Assist) yang menjaga mobil agar tidak mundur pada saat posisi stop and go di tanjakan.

Melengkapi fitur keamanan dan keselamatan, Daihatsu memperhatikan detail fitur kenyamanan untuk memanjakan konsumen ketika berkendara dengan Daihatsu. 

Salah satu fitur unggulan Daihatsu Terios adalah fitur keyfree dan push start/stop button yang memudahkan pengendara untuk keluar masuk kendaraan serta menyalakan/mematikan kendaraan. 

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler