Jakarta, MobilKomersial.com – Guna memberikan layanan prima yang fleksibel ke konsumen, Astra Isuzu tambah 3 armada untuk layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) pada Senin (8/2/2021). 

Tiga armada untuk BIB tersebut menggunakan Isuzu Traga yang telah didesain untuk memuat peralatan dan perlengkapan perbaikan. 

Baca juga: Jangan Khawatir, Tetap Bisa Service Truk Isuzu Meskipun di Rumah Saja

Hingga saat ini, jumlah armada untuk BIB Astra Isuzu telah mencapai 72 unit mobil dan 5 motor. Unit tersebut terdiri dari berbagai tipe armada di mana menyesuaikan kondisi konsumen berada, baik BIB Panther, BIB Traga, BIB Truck, BIB D-Max (4x4), dan BIB Motorcycle.

Adanya penambahan armada ini diharapkan dapat memberikan  perbaikan yang optimal dimana pun dan kapan pun sesuai keinginan pelanggan di wilayah operasional Jawa Barat dan Jawa Timur.

Baca juga: Banjir Diskon di Hari Pelanggan dari Astra Isuzu, Mau?

After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa menyebutkan, kendaraan niaga yang digunakan oleh customer merupakan kendaraan operasional bisnis. Menurut Heri, semakin cepat kami berikan layanan perbaikan di tempat pelanggan, maka semakin cepat kendaraan dapat beroperasi kembali, tentunya dengan kualitas bengkel resmi. 

”Layanan ini menjangkau kebutuhan pelanggan yang berada pada daerah operasional yang jauh dari jaringan bengkel resmi Astra Isuzu. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir, karena kendaraan bisnis tetap prima dan terjaga,” kata Heri dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Rabu (10/2/2021). 

next >

 

Share :

Buruan Serbu! Potongan Harga 25% untuk Perawatan Peugeot 306 dan 406 Sampai Akhir Maret 2021

Pada bulan Maret 2021 ini Astra Peugeot berikan potongan harga untuk perawatan Peugeot di seluruh bengkel resmi Peugeot.

Read More
Ban Motor Michelin Kini Hadir Tanpa Bungkus Plastik, Ini Keuntungannya

Michelin Indonesia mengumumkan bahwa telah meniadakan penggunaan pembungkus plastik pada ban motor merek Michelin, mulai 1 Maret 2021.

Read More
Atasi Mika Lampu Mobil yang Buram dengan Wealthy Headlamp Restoration

Pemakaian Wealthy Headlamp Restoration pada mika lampu mobil tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit saja.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler