Jakarta, MobilKomersial.com – Daimler India Commercial Vehicle (DIVC) kembali memperkenalkan inovasi barunya dengan menghadirkan BharatBenz BSafe Express. BharatBenz BSafe Express merupakan truk yang dirancang secara khusus untuk mengangkut vaksin Covid-19. 

Agar keamanan muatan terjamin, BharatBenz BSafe Express dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaru. Karena vaksin merupakan produk farmasi yang memiliki kepekaan terhadap suhu sehingga suhu di dalam ruang pengangkutan dan penyimpanan harus tetap stabil selama di jalan. 

Baca juga: Truk dengan Karoseri Berpendingin, Angkut Muatan yang Harganya Miliaran

Agar tetap prima dalam mengangkut, BharatBenz BSafe Express dirancang dengan sasis beban berat BharatBenz 2823R. Selain itu, sebagaimana teknologi truk berpendingin pada umumnya, BharatBenz BSafe Express dilengkapi dengan alat untuk memantau suhu udara secara realtime. 

Karena box pendingin dilengkapi dengan sensor IoT agar pemilik kendaraan dan pengguna jasa dapat memantau suhu, kelembapan, guncangan, kemiringan dan gangguan. 

Baca juga: Keuntungan Investasi Lube Truk di Perusahaan dengan Banyak Armada

Sensor ini pula yang memudahkan pemilik barang mengatur suhu sesuai kebutuhan dan mendapat pemberitahuan berupa alaram jika terjadi masalah. 

Selain itu, produk asal Chennai, India ini dapat terintegrasi dengan baik berkat pelacakan QR Code dari semua stok di kapal, sehingga pengguna dapat memeriksa lokasi, status, dan riwayat setiap paket.

next >

Share :

Pakai Sasis Mercedes-Benz, Begini Mewahnya Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team

Motorhome milik Pertamina Mandalika SAG Team yang dibangun dengan sasis truk Mercedes-Benz New Actros GigaSpace itu terungkap dari unggahan video di Instagram @kemaldesmonasution.

Read More
KIA Hadirkan Truk Konsep Kargo Taktis Ringan Baru, Punya Tampang Sangar

Kia belum lama ini memamerkan dua konsep Truk Kargo Taktis Ringan dan sasis tanpa bodi pada International Defense Exhibition & Conference (IDEX) (IDEX) 2021

Read More
Beri Efek Jera Pelaku ODOL, 2 Truk di Jambi Dinormalisasi

Kementerian Perhubungan mengklaim bila pihaknya kian gencar merealisasi program zero Over Dimension Over Loading (ODOL) hingga tahun 2023 mendatang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler