Managing Director dan CEO Daimler India Commercial Vehicle Satyakam Arya mengatakan, kombinasi antara kekuatan sasis dan mesin pendingin yang ringan dan terisolasi serta kecanggihan perangkat konektivitas diramu menjadi satu di dalam BSafe Express milik BharatBenz. 

Inilah yang kemudian, lanjut Satyakam, menjadikan BSafe Express BharatBenz menjadi solusi sempurna bagi kebutuhan cold chain di India. 

Baca juga: Diproduksi April 2021, Mercedes-Benz Actros F dan Edition 2 Sudah Bisa Dipesan

”Dengan truk ini, kami dapat mengirimkan vaksin dalam kondisi terbaik bahkan ke tujuan paling terpencil, membawa harapan kembali normal kepada lebih dari 1,3 miliar orang,” ujar Satyakam pada peluncuran perdana BSafe Express.  

Truk Euro III ini memiliki teknologi pendingin yang dipasok oleh Motherson Group, salah satu penyedia solusi otomotif di mana bahan baku box pendingin dibuat dari glass reinforced plastic, XPS foam, dan bahan pendukung lain. 

Baca juga: Harga Batu Bara Membaik, Lonjakan Permintaan Truk Iveco Terjadi di Bulan Desember

Bahan-bahan pilihan tersebut digunakan untuk memastikan produk ini kuat, tahan air, anti karat, tapi tetap ringan dan tertutup rapat. 

Fleksibilitas wadah dari produk ini telah teruji karena dapat dirakit dalam waktu yang relatif singkat, yakni 96 jam. Hal ini jelas membedakannya dengan produk lain yang memakan waktu hingga 3 minggu. 

 

(Denny)

Share :

Pakai Sasis Mercedes-Benz, Begini Mewahnya Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team

Motorhome milik Pertamina Mandalika SAG Team yang dibangun dengan sasis truk Mercedes-Benz New Actros GigaSpace itu terungkap dari unggahan video di Instagram @kemaldesmonasution.

Read More
KIA Hadirkan Truk Konsep Kargo Taktis Ringan Baru, Punya Tampang Sangar

Kia belum lama ini memamerkan dua konsep Truk Kargo Taktis Ringan dan sasis tanpa bodi pada International Defense Exhibition & Conference (IDEX) (IDEX) 2021

Read More
Beri Efek Jera Pelaku ODOL, 2 Truk di Jambi Dinormalisasi

Kementerian Perhubungan mengklaim bila pihaknya kian gencar merealisasi program zero Over Dimension Over Loading (ODOL) hingga tahun 2023 mendatang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler