Food truck ini juga dirancang mampu memasak jenis menu apa pun dengan kualitas baik, higienis, enak, dan halal. Selain dapat memroduksi 1.000 porsi makanan, armada food truck ini juga mampu membawa 200 liter air minum untuk melepas dahaga para penerima manfaat. 

Untuk kebutuhan operasional, food truck ini juga dilengkapi radio komunikasi, pendingin udara, sebuah videotron, alarm api, generator set sebagai pembangkit listrik, dan sebuah motor trail Kawasaki KLX berkapasitas 150cc.

Baca juga : 10 Unit Truk Tata Prima Dipercaya Perusahaan Tambang di Halmahera

 

Motor trail ditempatkan di bagian belakang truk untuk memudahkan proses penurunan atau saat dinaikkan ketika dibutuhkan. 

Motor trail ini difungsikan untuk menembus berbagai medan terjal, mengawal, mendistribusikan, dan membawa paket-paket makanan terbaik dari chef 'Food Truck for Humanity' hingga ke desa-desa pelosok yang tak bisa ditembus oleh armada food truck.

"Dapur di food truck ini seperti memindahkan dapur hotel bintang lima ke dalam truk, Food Truck for Humanity ini adalah mobile kitchen dengan peralatan modern dan terlengkap di antara food truck yang pernah ada,” ungkap Joni, Chef Food Truck for Humanity.

Share :

Program Truck Campaign Dorong Penjualan Mitsubishi Fuso, Catatkan 5 Ribu Lebih SPK

Pogram tahunan yang diselenggarakan KTB bersama dengan diler resmi Mitsubishi Fuso ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen.

Read More
Gelar 'Fuso Belajar dan Menginspirasi' di Malang, KTB Donasikan Colt Diesel

Program ini merupakan yang kedua kalinya dijalankan oleh KTB sebagai upaya meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya SMK-SMK mitra KTB di Indonesia.

Read More
Truk Wajib Pasang Stiker Reflektor di Wilayah DKI Jakarta

Kendaraan yang wajib memasang alat pemantul cahaya adalah mobil barang yang mempunyai jumlah berat yang diperbolehkan, paling sedikit 7.500 kilogram.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler