Jakarta, MobilKomersial.com – PT Automobil Borneo Perdana (ABP), diler resmi Hino, kini resmi beroperasi dengan meningkatkan fasilitas sales, service, spare part (3S). 

Di showroom yang berlokasi di Jalan MT Haryono KM 16, Kabupaten Sintang ini dilengkapi oleh berbagai layanan pendukung kebutuhan konsumen. 

Fasilitas yang ditawarkan Hino di diler ini adalah 4 bay service yang siap memberikan perawatan dan perbaikan kendaraan Hino yang ada di area Kabupaten Sintang. 

Dilengkapi dengan tempat penyimpanan suku cadang seluas 219 meter persegi, outlet ini siap menjamin kebutuhan ketersediaan suku cadang bagi unit kendaraan konsumen yang banyak bergerak di segmen kelapa sawit.

Kemudian yang terpenting, diler ini tetap menaati protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, penempatan hand sanitizer di setiap sudut ruangan. 

Pengaturan jarak tempat duduk 1.5 meter di ruang tunggu, lobi dan tempat lainnya untuk mendukung physical distancing, serta penggunaan face shield, dan masker bagi petugas frontlines.

Selain itu, Hino Sintang juga memiliki program dan bentuk layanan purna jual seperti layanan Hino Mobile Service atau service on site, layanan field advisor dan juga layanan kontrak servis. 

Baca juga: Penjualan Truk Anjlok 54,39% Selama 2020

Diawal tahun baru ini, Hino juga menghadirkan Servis Hemat Awal Tahun untuk perbaikan komponen kopling. Layanan ini memungkinkan konsumen Hino mendapat diskon 50% untuk jasa servis, diskon 35% untuk suku cadang serta gratis pengecekan kendaraan dan penyemprotan disinfectan. 

Selain perbaikan kopling, Hino juga memberi promo campaign battery, promo ganti oli mesin 10K, promo servis berkala 60K, promo strainer, promo Hino Connect dan masih banyak program lainnya yang sangat membantu operasional bisnis konsumen. 

Owner Diler PT Automobil Borneo Perdana mengatakan, pembangunan showroom di Sintang dibangun sebagai komitmen untuk pelanggan setia Hino di wilayah Sintang dan sekitarnya yang banyak bergerak di perkebunan kelapa sawit. 

”Melalui peningkatan berbagai fasilitas, infrastruktur, man power dan juga pelayanan purna jual, tentunya hal ini sesuai prinsip Hino Total Support yaitu memaksimalkan bisnis pelanggan dan meminimalkan biaya operasional,” kata Kevin pada pernyataan tertulis, Rabu (27/1/2021). 

 

(Denny) 

Share :

Beri Efek Jera Pelaku ODOL, 2 Truk di Jambi Dinormalisasi

Kementerian Perhubungan mengklaim bila pihaknya kian gencar merealisasi program zero Over Dimension Over Loading (ODOL) hingga tahun 2023 mendatang.

Read More
Angkut Vaksin Covid-19, BharatBenz BSafe Express Jadi Solusi Muatan Peka Suhu

BharatBenz BSafe Express merupakan truk yang dirancang secara khusus untuk mengangkut vaksin Covid-19.

Read More
Piaggio Luncurkan Porter NP6, Truk Perkotaan Berbahan Bakar CombiFuel

Piaggio Group resmi meluncurkan secara virtual Porter NP6 terbaru, kendaraan niaga ringan roda 4 yang memiliki dimensi kompak dan mesin ramah lingkungan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler