Jakarta, MobilKomersial.com - Seperti Indonesia, India juga sedang mengalami pertumbuhan industri e-commerce yang tinggi. Fenomena ini membuat kebutuhan truk kargo untuk pengiriman barang-barang paket menjadi meningkat. 

Menyikapi tren tersebut, pabrikan truk ternama di India, Eicher Trucks and Buses, menyediakan dua varian truk kargo terbaru di segmen truk ringan (light duty truck) dan di segmen truk medium (medium duty truck), masing-masing Eicher Pro 1000 dan Eicher Pro 3000 di pasar India.

Kedua truk ini varian truk ini hadir dengan aplikasi bak kargo terbuka dan truk boks untuk angkutan kargo tertutup. Dua varian anyar ini sudah menggunakan kabin berdesain baru dengan fitur jungkit untuk memudahkan awak truk dan mekanik melakukan inspeksi mesin atau melakukan perbaikan berkala. 

Baca juga : Bengkel Hino Punya Layanan Express, Kurang Dari Satu Jam Kelar...

Truk ringan dan truk medium duty Eicher Pro 1000 dan Pro 3000 dipasarkan dalam lima varian sekaligus. Masing-masing varian Pro 1110, Pro 1110XP, Pro 3012/3014 dan Pro 3015. Eicher menawarkan kelima varian truk terbarunya ini dengan dukungan 50.000 km dan 4 tahun garansi.

Share :

Truk Mitsubishi Fuso Shogun  Mulai Tersedia di Australia

Mitsubishi Fuso meluncurkan truk berat bernama 'Shogun' pada pertengahan Mei lalu di pameran Brisbane Truck Show 2019.

Read More
Hino Akan Luncurkan Truk Hybrid Profia, Punya Fitur Artificial Intelligence

Pabrikan kendaraan asal Jepang, Hino Motors memperluas jajaran kendaraannya ke model hybrid sebelum melompat ke elektrifikasi penuh. Hal itu ditandai dengan akan diluncurkannya Hino Profia, truk heavy duty hybrid.

Read More
UD Truck Siap Terapkan B30 Tahun 2020

UD Trucks Indonesia turut serta dalam kegiatan uji jalan (road test) B30 yang dilakukan oleh Kementerian ESDM

Read More