Jakarta, MobilKomersial.com -  Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter baru saja merayakan hari jadinya yang pertama sebagai chapter keenam klub pecinta Mercy E-Class di Indonesia yang didirikan pada 22 Januari 2020.

"Meskipun perayaan kali ini digelar secara sangat sederhana dan tidak bisa dihadiri oleh seluruh member, namun yang terpenting adalah ‘Meskipun Sederhana Tetap Memiliki Makna’, sesuai tema kita,” kata Adi selaku Ketua MB W211 CI Bekasi Chapter, lewat siaran tertulisnya, Minggu (24/1).

Adi menjelaskan, sejak awal tahun 2020 lalu itu, MB W211 CI Bekasi Chapter telah banyak melakukan kegiatan, mulai dari W211 On The Road (WOTR), bakti sosial, touring dan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

"Meski baru berusia ‘seumur jagung’, MB W211 CI Bekasi Chapter ini telah memiliki 32 member aktif," sambung Adi.

Menurutnya, meski saat ini dihadapkan dengan pandemi Covid-19, namun kekompakan dan jalinan kekeluargaan yang kuat antar member mampu menghadapi ujian ini bersama-sama.

"Hal tersebut kita buktikan dengan diselenggarakannya berbagai kegiatan positif-terutama baksos," sambung dia.

Sementara Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI mengungkapkan harapannya sebagai orang yang membidani klub ini, dirinya sangat berharap Bekasi Chapter ini bisa terus kompak, solid, guyub dan bisa membanggakan klub

“Dan saya sangat berterima kasih kepada para pengurus MB W211 CI Bekasi Chapter. Karena sebelumnya merupakan member dari Jakarta, namun mereka semua berkenan untuk ‘mengabdi’ di Bekasi. Semoga Bekasi Chapter bisa terus eksis dengan berbagai kegiatan positif yang selama ini telah diselenggarakan,” ungkap Heksa.

Share :

Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
Temu Kangen, Komunitas X-MOC Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Antar Pengguna Xpander

Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) dengan menggelar acara silaturahmi dan kumpul bersama.

Read More
Larangan Mudik, Ketua BMC: Hati Nurani Sedih, Tapi Pikirkan Risiko Kesehatannya

Ketua Umum BisMania Commuity (BMC), Zainal Arifin mengimbau masyarakat khususnya para anggota BMC untuk mengikuti aturan dari pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

Read More