Jakarta, MobilKomersial.comPT Toyota-Astra Motor (TAM) menawarkan program penjualan sepanjang kuartal I tahun 2021 dengan tema Ready Set Drive.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, program ini diharapkan bisa merangsang pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19. 

"Kami berharap tren penjualan di tahun ini terus meningkat, sejalan dengan peningkatan yang terjadi di kuartal ke tiga dan ke empat di tahun lalu," Anton melalui siaran resminya, Kamis (21/1).

Dalam kuartal I, TAM akan memberikan program penjualan menarik melalui leasing program bagi pelanggan yang membeli Agya, Yaris, Calya, dan Corolla Cross gasoline. 

Baca juga : Sepanjang 2020, Penjualan Toyota Ditopang Segmen MPV

Untuk pembelian Agya, Yaris, dan Calya hanya akan dikenakan rate leasing 1,99%, sedangkan untuk Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

Selain itu, TAM juga menawarkan pilihan melalui skema Deal Cermat di mana pelanggan bisa menghemat sampai Rp 20 juta per tahun, khusus bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, Medan, Makassar dan Padang. 

Next -->>

Share :

Tim Red Bull Racing Kenalkan Mobil Baru untuk Balap F1 2021

Tim Red Bull Racing resmi meluncurkan mobil baru mereka yang diberi nama RB16B untuk musim balap F1 2021.

Read More
Jasa Marga Optimis Jalan Tol Serpong-Cinere Bakal Selesai di Triwulan II Tahun 2021

PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT CSJ optimis Jalan Tol Serpong-Cinere siap dioperasikan dalam waktu dekat.

Read More
Rekonstruksi Jalan Tol, Pengguna Jalan Diminta Waspada Kemacetan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) kembali merekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler