Jakarta, MobilKomersial.comPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja menyegarkan kendaraan niaga andalannya, New Carry Pick Up dengan sejumlah ubahan baru.

Suzuki Carry Pick Up facelift ini mendapat ubahan minor pada bagian grill dan bumper depan yang tampil dengan desain proporsional dengan bodi.

Melihat minimnya ubahan Carry facelift dari varian sebelumnya ini, Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor, Christiana Yuwantie, mengatakan upgrade Carry bisa dilakukan.

Ia menjelaskan bahwa, pemilik Suzuki Carry dengan VIN Number 2020 dapat melakukan upgrade penampilan menjadi seperti model 2021.

"Ada beberapa sparepart yang diganti, totalnya sekitar 13 item termasuk APAR (alat pemadam api ringan)," ucap Dewi saat konferensi pers virtual, Kamis (21/1/2021).

Baca juga : Suzuki Perbarui Tampilan New Carry Pick Up

Christiana menyebut, untuk melakukan upgrade Carry, bisa dilakukan di semua jaringan resmi Suzuki di Tanah Air dengan biaya yang terjangkau.

 "Biaya total untuk upgrade Rp 3,9 juta, itu sudah termasuk APAR. Untuk harganya, rata dari Sabang sampai Marauke sama," ungkap Christiana.

Sebagai informasi tambahan, Suzuki New Carry Pick Up facelift hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. 

Soal harga, pikap ini dibanderol bervariasi mulai dari Rp 152,5 juta untuk tipe Flat Deck, Rp 161 juta(Flat Deck AC/PS), Rp 153,5 juta (Wide Deck), dan Rp 162 juta (Wide Deck AC/PS). 

Share :

New Carry Pick Up Dongkrak Kinerja Ekspor Suzuki pada Januari 2021

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mencatat pergerakan positif dalam kinerja pengapalan mobilnya ke mancanegara yang tumbuh 7% pada Januari 2021 dibandingkan Desember 2020

Read More
Gran Max Pick-Up Dongkrak Penjualan Daihatsu pada Januari 2021

Pada Januari 2021, penjualan ritel Daihatsu mencapai 9.528 unit, atau naik 4% dibanding Desember 2020, dengan pencapaian market share sebesar 17,6%.

Read More
Keinginan Fitra Eri Beli Mobil Esemka Pupus Karena Stok Habis

Pihak Esemka dalam hal ini Presiden Direktur Esemka, Eddy Wirajaya menyebut, stok habis karena pabrik tidak lagi produksi efek pandemi Covid-19.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler