Sulawesi Barat, MobilKomersial.comPT Pertamina Lubricants menyalurkan berbagai bantuan untuk warga yang terdampak bencana gempa serta memberikan dukungan kepada para relawan di Kabupaten Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021).

Tim Pertamina Lubricants Peduli menyalurkan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, vitamin, perlengkapan sanitasi wanita dan bayi, perlengkapan mandi, air mineral, dan masker medis. 

Selain memberikan bantuan kebutuhan sehari-sehari, Pertamina Lubricants juga menjalankan program “Ganti Oli Gratis” untuk kendaraan warga dan masyarakat terdampak sekaligus juga untuk para relawan yang membantu di posko setempat. 

Penggantian oli secara gratis ini akan dilakukan selama dua hari mulai 20 hingga 21 Januari 2020 bertempat di SPBU Simbuang Mamuju. 

Baca juga : Jelang Tutup Tahun 2020, Pertamina Lubricants Beri Santunan Puluhan Yayasan Panti Asuhan

Public Relations Manager PT Pertamina Lubricants, Intania Prionggo mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pihaknya terhadap musibah di Sulbar yang tentunya meninggalkan luka yang dalam, menguras tenaga, dan merugikan moril dan materil bagi semua.  

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga pemulihan pasca gempa ini diberikan kemudahan dan kelancaran," ucap Intania dalam siaran resminya, Rabu (20/1).

Intania juga mengungkapkan bahwa program penggantian oli gratis merupakan upaya Pertamina Lubricants untuk terus memberikan semangat, motivasi dan kemudahan bagi warga dan para relawan untuk dapat tetap beraktivitas dengan optimal.

Share :

Tim Red Bull Racing Kenalkan Mobil Baru untuk Balap F1 2021

Tim Red Bull Racing resmi meluncurkan mobil baru mereka yang diberi nama RB16B untuk musim balap F1 2021.

Read More
Jasa Marga Optimis Jalan Tol Serpong-Cinere Bakal Selesai di Triwulan II Tahun 2021

PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT CSJ optimis Jalan Tol Serpong-Cinere siap dioperasikan dalam waktu dekat.

Read More
Rekonstruksi Jalan Tol, Pengguna Jalan Diminta Waspada Kemacetan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) kembali merekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler