Jakarta, MobilKomersial.com – BMW Indonesia bawa kembali “The Boos” ke Indonesia dengan meluncurkan versi terbaru dari BMW X5. Hadir dengan konsep Sports Activity Vehicle (SAV), BMW X5 generasi keempat ini memiliki kemampuan untuk taklukkan medan off-road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya.

All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah - termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional.

Seluruh fitur ini hadir dalam kokpit mewah nan modern dengan konsep sistem operasi terbaru yang juga akan digunakan di All-New BMW Seri 8 dan All-New BMW Seri 7.

Dari segi tampilan X5 ini terlihat lebih gagah dan kokoh, dengan wheelbase 42 mm lebih panjang dari pendahulunya (sekarang 2.975 mm), peningkatan panjang kendaraan 36 mm (menjadi 4.922 mm), lebih lebar 66 mm (sekarang 2.004 mm) dan peningkatan tinggi 19 mm (menjadi 1.745 mm). Ruang kabin pun dibuat luas untuk penumpang dan barang bawaan.

Share :

Resmi Meluncur, Porsche Macan Punya Tenaga Lebih Sangar

Porsche Macan bisa dibilang menjadi salah satu model terlaris buatan Porsche AG, terbukti dengan banyaknya permintaan pasar atas varian SUV (sport utility vehicle) ini yang dalam 4 tahun terakhir, sukses terjual sebanyak 350.000 unit di seluruh dunia.

Read More
Wuling Cortez Turbo Bakal Meluncur Minggu Depan?

Setelah bulan lalu meluncurkan SUV pertamanya, Almaz, Wuling Motors kini dikabarkan bakal meluncurkan Cortez dengan varian mesin turbo.

Read More
BMW Indonesia Hadirkan Generasi “Ganas” dari BMW X5

Generasi keempat dari BMW X5 akhirnya hadir di Indonesia.

Read More