Jakarta, MobilKomersial.com – BMW Indonesia bawa kembali “The Boos” ke Indonesia dengan meluncurkan versi terbaru dari BMW X5. Hadir dengan konsep Sports Activity Vehicle (SAV), BMW X5 generasi keempat ini memiliki kemampuan untuk taklukkan medan off-road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya.

All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah - termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional.

Seluruh fitur ini hadir dalam kokpit mewah nan modern dengan konsep sistem operasi terbaru yang juga akan digunakan di All-New BMW Seri 8 dan All-New BMW Seri 7.

Dari segi tampilan X5 ini terlihat lebih gagah dan kokoh, dengan wheelbase 42 mm lebih panjang dari pendahulunya (sekarang 2.975 mm), peningkatan panjang kendaraan 36 mm (menjadi 4.922 mm), lebih lebar 66 mm (sekarang 2.004 mm) dan peningkatan tinggi 19 mm (menjadi 1.745 mm). Ruang kabin pun dibuat luas untuk penumpang dan barang bawaan.

Share :

Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More
Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasi dan Harga Aprilia Shiver 900

Naked bike yang memadu teknologi dan daya tahan superior ini menghadirkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi.

Read More