Fitur paling mencolok dari All-New BMW X5 adalah BMW kidney grille yang hadir dalam one-piece surround dan teknologi Active air stream kidney grille untuk tingkatkan kedinamisan kendaraan.

Untuk interior, di dalam kabin All-New BMW X5, struktur monitor instrumen dan konsol tengah membuat kendaraan tampil lebih luas. Posisi mengemudi dibuat lebih tinggi dan desain baru ditampilkan untuk instrument cluster dan Control Display.

Keunggulan di SAV ini ada dibagian belakang, untuk membawa barang bawaan, karena kapasitas bagasi cukup besar yakni 1.860 liter.

Hadir dengan fitur Comfort Access terbaru, kendaraan akan secara otomatis membuka kunci pintu saat pengemudi mendekati kendaraan dan mengunci hanya dengan sentuhan tangan saat pengemudi menginggalkan kendaraan. Pada bagasi, kedua pintu dapat dibuka dan ditutup secara otomatis dan tanpa sentuhan apapun. Two-axle air suspension memungkinkan posisi bagasi turun untuk memberikan akses bongkar-muat yang lebih mudah.

Generasi keempat X5 ini diluncurkan di Indonesia dalam satu varian; BMW X5 xDrive40i xLine yang menggendong mesin 3.0 liter BMW TwinPower Turbo 6 silinder, dengan turbocharger twin-scroll yang mampu menghasilkan output maksimum 340 hp antara 5.500 dan 6.500 rpm, sementara torsi puncak 450 Nm tersedia dari 1.500 - 5.200 rpm. 

Mesin menyalurkan daya melalui transmisi Sport Steptronic 8-percepatan lengkap dengan paddle shift, sementara teknologi all-wheel drive cerdas BMW xDrive menunjukkan kelebihannya dengan memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan ataupun off-road, berkat distribusi torsi pintar, di mana pada akhirnya menghasilkan peningkatan dinamika berkendara dan keamanan. All-New BMW X5 xDrive40i capai 0 hingga 100 km / jam (62 mph) hanya dalam 5,5 detik. Rata-rata konsumsi bahan bakar 10.9 km/l dan emisi CO2 hanya 211 gram per kilometer.

Share :

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT  Akan Diluncurkan di IIMS 2019

Wuling Motors (Wuling) telah menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT

Read More
Pemprov Jabar Kenalkan Mobil Mini MPus, Mobile Puskesmas untuk di Pelosok

Pemerintah Provinsi Jawa Barat resmi meluncurkan mobil layanan kesehatan Mobile Puskesmas atau disingkat MPus. Dengan konsep bergerak, MPus menjawab keluhan masyarakat yang kesulitan mengakses layanan kesehatan.

Read More
Wow! BYD dan Tesla Bakal Jadi Armada Taksi Listrik Blue Bird

Armada Blue Bird yang menggunakan mobil BYD e6 A/T dan Tesla Model X 75D A/T akan mulai melayani masyarakat Indonesia mulai bulan Mei 2019.

Read More