Jakarta, MobilKomersial.com – BMW Indonesia bawa kembali “The Boos” ke Indonesia dengan meluncurkan versi terbaru dari BMW X5. Hadir dengan konsep Sports Activity Vehicle (SAV), BMW X5 generasi keempat ini memiliki kemampuan untuk taklukkan medan off-road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya.

All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah - termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional.

Seluruh fitur ini hadir dalam kokpit mewah nan modern dengan konsep sistem operasi terbaru yang juga akan digunakan di All-New BMW Seri 8 dan All-New BMW Seri 7.

Dari segi tampilan X5 ini terlihat lebih gagah dan kokoh, dengan wheelbase 42 mm lebih panjang dari pendahulunya (sekarang 2.975 mm), peningkatan panjang kendaraan 36 mm (menjadi 4.922 mm), lebih lebar 66 mm (sekarang 2.004 mm) dan peningkatan tinggi 19 mm (menjadi 1.745 mm). Ruang kabin pun dibuat luas untuk penumpang dan barang bawaan.

Share :

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT  Akan Diluncurkan di IIMS 2019

Wuling Motors (Wuling) telah menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT

Read More
Pemprov Jabar Kenalkan Mobil Mini MPus, Mobile Puskesmas untuk di Pelosok

Pemerintah Provinsi Jawa Barat resmi meluncurkan mobil layanan kesehatan Mobile Puskesmas atau disingkat MPus. Dengan konsep bergerak, MPus menjawab keluhan masyarakat yang kesulitan mengakses layanan kesehatan.

Read More
Wow! BYD dan Tesla Bakal Jadi Armada Taksi Listrik Blue Bird

Armada Blue Bird yang menggunakan mobil BYD e6 A/T dan Tesla Model X 75D A/T akan mulai melayani masyarakat Indonesia mulai bulan Mei 2019.

Read More