Jakarta, MobilKomersial.com - Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyiapkan layanan uji emisi (gas buang) untuk seluruh kendaraan Mercedes-Benz di enam diler dan bengkel resmi daerah DKI Jakarta. 

Hal ini untuk mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai Uji Emisi Kendaraan Bermotor yang diatur dalam Peraturan Gubernur (Pergub) No. 66 tahun 2020, yang akan mulai berlaku pada 24 Januari 2021 mendatang.

President Director PT MBDI, Choi Duk Jun mengatakan bahwa, para pemilik kendaraan Mercedes-Benz dapat melakukan uji emisi di 6 diler dan bengkel resmi yang memiliki peralatan terstandarisasi dan terhubung dengan Sistem Uji Emisi.

"Fasilitas bengkel ini dipersiapkan teknisi-teknisi ahli yang telah melewati pelatihan khusus Uji Emisi. Hal ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung program pemerintah serta mendukung kebutuhan para pelanggan," ujar Choi Duk Jun dalam pernyataan tertulisnya, Senin (18/1).

Baca juga : Ada Uji Emisi Gratis untuk Warga Ibukota, Berikut Tanggalnya

Di sisi lain Service Development & CSI Manager PT MBDI, Balian Prentolaharso menambahkan, fasilitas uji emisi Mercedes-Benz telah terhubung dengan Pusat Data dan Sistem Informasi Uji Emisi yang dapat diakses langsung oleh Dinas Perhubungan dan Kepolisian dalam rangka melaksanakan pemeriksaan di lapangan.

"Kami secara aktif turut mendukung para pelanggan kami dalam menjaga performa kendaraan Mercedes-Benz agar emisi gas buang kendaraan tetap rendah," ungkap dia.

Adapun layanan enam diler dan bengkel resmi Mercedes-Benz daerah DKI Jakarta, diantaranya PT Cakrawala Automotif Rabhasa, PT Mercindo Autorama, PT Panji Rama Otomotif, PT Putra Borneo Nusantara Indah dan PT Suri Motor Indonesia di wilayah Jakarta Selatan serta PT Dipo Angkasa Motor di Jakarta Utara.

Next -->>

Share :

Transjakarta Dinobatkan Sebagai BUMD Terbaik Versi Majalah Warta Ekonomi

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dinobatkan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik 2021 versi majalah Warta Ekonomi. Di

Read More
Jasa Marga Luncurkan Travoy 3.0, Bisa Hitung Total Tarif Tol dan Cek Kepadatan Lalu Lintas

Dalam rangka HUT Ke-43 yang jatuh pada 1 Maret 2021 lalu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi Travoy (Travel With Comfort and Joy) 3.0.

Read More
Selain Dapat Insentif PPnBM 0%, Beli Duo Xpander Banyak Bonusnya, Simak Promo Lengkapnya

MMKSI menyiapkan berbagai penawaran dan program penjualan seperti pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa dan asuransi hingga keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0 persen.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler