Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai upaya kepedulian kepada UMKM yang terkena dampak pandemi Covid-19, Adira Finance mengadakan Konser Amal Kreatif Lokal 2021.

Konser puncak acara Festival Kreatif Lokal 2020 ini bisa disaksikan di Vidio.com pada Sabtu, 16 Januari 2021, mulai pukul 14.00 WIB, atau bisa lihat di bit.ly/fkl-konseramal.

Konser Amal Kreatif Lokal 2021 akan menyajikan sharing session bersama para pemenang Kreatif Lokal Award 2020, workshop dengan ikon kreatif Nonita Respati, Yudha Bustara, dan Leka Putra, serta didukung beberapa artis yang terlibat dalam penggalangan dana, yaitu Enda & Oncy, Denny Caknan, serta Siti Badriah.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan, tujuan utama konser amal ini adalah untuk menggalang donasi melalui Benih Baik yang akan dibuka mulai 16 Januari hingga 16 Februari 2021.

"Harapannya, bantuan yang diberikan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada UMKM untuk bangkit bersama serta mempercepat laju roda perekonomian bangsa,” terang Swandajani, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/1).

Baca juga : Adira Finance Umumkan Pemenang Undian Tepat Mantap Berhadiah 16 Motor

Selain amal untuk para pelaku UMKM, Adira Finance melalui Increso, perkumpulan karyawan Adira Finance, akan memberikan donasi Rp 1 miliar kepada Yayasan Lions untuk membangun rumah singgah bagi penderita kanker (anak) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Diketahui, Adira Finance selalu melakukan berbagai inovasi dan memperkuat eksistensi sebagai perusahaan pembiayaan terpercaya untuk bangkit dari pandemi ini.

Next -->>

Share :

Transjakarta Dinobatkan Sebagai BUMD Terbaik Versi Majalah Warta Ekonomi

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dinobatkan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik 2021 versi majalah Warta Ekonomi. Di

Read More
Jasa Marga Luncurkan Travoy 3.0, Bisa Hitung Total Tarif Tol dan Cek Kepadatan Lalu Lintas

Dalam rangka HUT Ke-43 yang jatuh pada 1 Maret 2021 lalu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi Travoy (Travel With Comfort and Joy) 3.0.

Read More
Selain Dapat Insentif PPnBM 0%, Beli Duo Xpander Banyak Bonusnya, Simak Promo Lengkapnya

MMKSI menyiapkan berbagai penawaran dan program penjualan seperti pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa dan asuransi hingga keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0 persen.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler