Jakarta, MobilKomersial.com – Generasi keempat dari BMW X5 akhirnya hadir di Indonesia. BMW Indonesia hari ini (11/4) resmi meluncurkan Sports Activity Vehicle (SAV) terbarunya yang memiliki julukkan “The Boss” di Jakarta.

SAV yang memiliki kemampuan untuk off-road ini dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. All-New BMW X5 akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia mulai 12 April 2019.

Kalau dilihat dari track record-nya, di Indonesia, sejak 2014 lebih dari 1300 unit BMW X5 generasi ketiga telah terjual hingga sekarang. Ini membuat BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, “Generasi BMW X5 yang sebelumnya memiliki tren penjualan yang baik diseluruh dunia maupun di Indonedia. Fakta bahwa hingga saat ini lebih dari 2,1 juta unit telah terjual, tunjukkan bahwa BMW X5 sangat penting bagi brand BMW. Di Indonesia, sejak 2014 lebih dari 1300 unit BMW X5 generasi ketiga telah terjual hingga sekarang.”

 

“Dengan hadirnya All-New BMW X5, BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini.  Terlebih lagi, kendaraan terbaru ini bersaing pada segmen pasar yang janjikan tingkat pertumbuhan lebih dari 20 persen untuk dekade ketiga dalam sejarah Sports Activity Vehicle. Dengan kata lain, All-New BMW X5 adalah kendaraan yang hadir tepat pada waktunya." Tambah Ramesh.

Generasi keempat X5 ini diluncurkan di Indonesia dalam satu varian; BMW X5 xDrive40i xLine yang menggendong mesin 3.0 liter BMW TwinPower Turbo 6 silinder, dengan turbocharger twin-scroll yang mampu menghasilkan output maksimum 340 hp antara 5.500 dan 6.500 rpm, sementara torsi puncak 450 Nm tersedia dari 1.500 - 5.200 rpm.

Untuk harga, BMW X5 xDrive40i xLine ditawarkan dengan harga Rp. 1.489.000.000,- off-the-road.

Share :

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT  Akan Diluncurkan di IIMS 2019

Wuling Motors (Wuling) telah menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT

Read More
Pemprov Jabar Kenalkan Mobil Mini MPus, Mobile Puskesmas untuk di Pelosok

Pemerintah Provinsi Jawa Barat resmi meluncurkan mobil layanan kesehatan Mobile Puskesmas atau disingkat MPus. Dengan konsep bergerak, MPus menjawab keluhan masyarakat yang kesulitan mengakses layanan kesehatan.

Read More
Wow! BYD dan Tesla Bakal Jadi Armada Taksi Listrik Blue Bird

Armada Blue Bird yang menggunakan mobil BYD e6 A/T dan Tesla Model X 75D A/T akan mulai melayani masyarakat Indonesia mulai bulan Mei 2019.

Read More