Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengadakan After Sales National Contest, kompetisi personil bagian aftersales untuk seluruh dilernya.

Dalam ajang tahunan ini, mereka bersaing memperlihatkan kemampuan serta pengetahuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, kompeitisi ini untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan purnajual di setiap diler resmi Mitsubishi Motors. 

"Kami berharap ajang ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan di diler seluruh Indonesia untuk terus menjaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia," ucap dia, Jumat (15/1/2021). 

Baca juga : MMKSI Hadirkan Program Purna Jual untuk Konsumen Loyal Mitsubishi

Sebelumnya, rangkaian proses seleksi dalam After Sales National Contest telah dimulai sejak Oktober hingga Desember 2020 dengan tahap awal diikuti total 122 tim yang terdiri dari 3 orang (Senior Technician, Service Advisor dan Junior Technician) dari seluruh diler Mitsubishi di Indonesia. 

Dalam seleksi tahap awal, tiap tim dites secara online mengenai permasalah teknis, pelayanan pelanggan, customer complain serta pengetahuan tentang Mitsubishi One. 

Kemudian, 30 tim terbaik dari setiap region diadu kembali dan terpilih 3 tim yang akan diuji kembali di babak final 17 Desember 2020 silam. 

Pada tahap final ini, beragam parameter menjadi penilaian untuk menentukan satu tim yang menjadi juara dan berhak mendapatkan uang tunai serta trophy yang diserahkan secara virtual pada 11 Januari 2021.

Berikut ini para pemenang After Sales National Contest, yaitu:

1. Sun Star – Bogor Yasmin

2. PT Sardana Indah Berlian Motor – Medan

3. PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Jember

Share :

Tim Red Bull Racing Kenalkan Mobil Baru untuk Balap F1 2021

Tim Red Bull Racing resmi meluncurkan mobil baru mereka yang diberi nama RB16B untuk musim balap F1 2021.

Read More
Jasa Marga Optimis Jalan Tol Serpong-Cinere Bakal Selesai di Triwulan II Tahun 2021

PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT CSJ optimis Jalan Tol Serpong-Cinere siap dioperasikan dalam waktu dekat.

Read More
Rekonstruksi Jalan Tol, Pengguna Jalan Diminta Waspada Kemacetan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) kembali merekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler