Jakarta, MobilKomersial.comDaihatsu belum lama ini telah menghadirkan penyegaran dari kendaraan komersial ringannya, Gran Max untuk pasar Jepang yang dijual dengan nama Toyota Lite Ace dan Town Ace.

Gran Max facelift yang hadir dengan dua varian yaitu Cargo dan Truk Pikap serta dua sistem penggerak ini diproduksi oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berada di Indonesia.

Pembaruan pada Gran Max ini, bisa dibilang dilakukan cukup baik dengan sejumlah ubahan tampilan baik eksterior, interior, mesin hingga fitur yang canggih.

Lalu, kapan Daihatsu akan melakukan penyegaran Gran Max untuk pasar Indonesia, mengingat kendaraan niaga ini juga sudah cukup lama tak mendapat pembaruan apapun?

Menanggapi hal ini, Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM mengatakan, untuk pembaruan Grand Max di Indonesia kebutuhannya beda dengan model yang ekspor.

Baca juga : Daihatsu Rilis Gran Max Facelift, Punya Fitur Canggih dan Dua Sistem Penggerak Roda

Menurutnya, Grand Max itu utamanya adalah mobil niaga, di mana desain eksterior bukan menjadi perhatian bagi para pembelinya di Tanah Air.

"Karakter konsumen di Indonesia tak mementingkan tentang desain. Desain paling penting biasanya untuk segmen mobil penumpang," ucap Amel dalam konferensi virtual Daihatsu, beberapa waktu lalu.

Next -->>

Share :

Pangsa Pasar Suzuki Naik pada 2020, New Carry Pick Up Sumbang Penjualan Tertinggi

Suzuki berhasil mempertahankan posisi sebagai pabrikan yang dipercaya dan dipilih konsumen.

Read More
Jajal Pasar Komersial, Peugeot Perkenalkan Pikap Landtrek, Berikut Spesifikasinya

Ingin mengembangkan pasar di negara-negara berkembang di Amerika Selatan, Peugeot perkenalkan pikap Landtrek.

Read More
Jeep Gladiator, Pikap Ini Dibanderol Hampir Rp 2 Miliar, Berikut Spesifikasinya

Kabar baik bagi pengendara mobil sekaligus pecinta petualangan telah tiba. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya DAS Motor Indonesia merilis Jeep Gladiator Rubicon di pasar otomotif Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler