Tokyo, MobilKomersial.com - Ajang Tokyo Auto Salon 2021 akan digelar secara virtual pada 15 Januari 2021 mendatang.

Salah satu pabrikan yang turut serta adalah Honda, menampilkan secara visual modifikasi Honda FIT e:HEV Crosstar dan Honda N-VAN bertema open café.

Honda Fit yang dimodifikasi diambil dari generasi keempat tipe Crosstar yang diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu.

Mobil ini memiliki kraakteristik yang berbeda dengan tampilan bodi lebih gagah dan tinggi dibandingkan dengan varian standard-nya.

Baca juga : Tampil di Tokyo Auto Salon 2021, Honda N-Van Disulap Jadi Kedai Kopi

Pada mobil modifikasi ini juga akan ditambahkan roof rack dengan kontainer di atasnya yang memperkuat konsep adventure yang diusung.

Dengan mempertahankan body kitnya, Honda FIT e:HEV Crosstar yang dimodifikasi ini ditampilkan dengan warna beige kombinasi aksen hitam pada beberapa bagiannya, terinspirasi dari salah satu motor vintage Honda yaitu CT125 Hunter Cub.

Selanjutnya, mobil modifikasi lainnya yaitu Honda N-VAN bertema open café. N-VAN sendiri merupakan salah satu varian dari Honda N Series yang dipasarkan di Jepang. 

Mobil modifikasi ini akan ditampilkan dengan gaya seperti kafe yang menghubungkan pekerjaan dan hobi sehingga akan memberikan kesan seperti tinggal di mobil pada hari kerja dan pada saat berlibur.

Share :

Tim Red Bull Racing Kenalkan Mobil Baru untuk Balap F1 2021

Tim Red Bull Racing resmi meluncurkan mobil baru mereka yang diberi nama RB16B untuk musim balap F1 2021.

Read More
Jasa Marga Optimis Jalan Tol Serpong-Cinere Bakal Selesai di Triwulan II Tahun 2021

PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT CSJ optimis Jalan Tol Serpong-Cinere siap dioperasikan dalam waktu dekat.

Read More
Rekonstruksi Jalan Tol, Pengguna Jalan Diminta Waspada Kemacetan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) kembali merekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler