Jakarta, MobilKomersial.com - Masih dalam kondisi pandemi Covid-19, perhelatan Tokyo Auto Salon 2021 akan diadakan secara virtual pada 15 Januari mendatang.

Meski secara virtual, sejumlah produsen otomotif siap pamerkan jajaran konsep yang sudah dimodifikasi menjadi mobil keren pada ajang tersebut.

Satu diantaranya, Honda yang akan menghadirkan dua konsep modifikasi dari model Honda N-Van dan Jazz.

Untuk yang pertama, Honda N-Van yang disulap menjadi truk makanan atau food truck menggemaskan yang mengajikan berupa kedai kopi.

Dilansir dari situs resmi Honda belum lama ini, HOnda N-Van tersebut dinamakan "3rd Place VAN".

"Ini adalah model yang mengusulkannya sebagai kafe bergaya trailer yang menghubungkan pekerjaan dan hobi dengan mulus, seperti tinggal di kafe pada hari kerja dan di dalam mobil pada hari libur," tulis laman tersebut.

Baca juga : Sehat Bersama Honda Kembali Hadir, Ini Syarat dan Ketentuannya

Seperti food truck pada umumnya, bagian interior N-Van dirombak jadi dapur berjalan serta lapisan bodi terbuat dari baca anti karat.

Kemudian di bagian atap dipasang roof-rack lengkap dengan tenda berwarna blaster merah dan putih.

Honda juga mengambil kesempatan untuk memperkenalkan sosok Honda Jazz bernama FIT e: HEV Crosstar Custom. 

Hatchback satu ini mengangkat tema bergaya off-road dan menggunakan ban segala medan yang kokoh dan tangguh serta dengan rak atap Yakima yang membawa kontainer tugas berat.

Ground clearance terlihat lebih tinggi mengasup pelek kaleng yang dibalut ban bertapak kasar yang lebih tebal.

Selain dua konsep modifikasi tersebut, Honda juga akan membawa deretan mobil balapnya pada pameran Tokyo Auto Salon virtual dimulai pada 15 Januari 2021.

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler